Risty Tagor: Jadi Single Parent, Aku Happy Banget

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Drama perceraian pesinetron cantik Risty Tagor dengan Stuart Collin yang selalu menghiasi pemberitaan media hiburan kini tidak diambil pusing lagi oleh ibu dua anak tersebut.

Risty Tagor Berbaikan dengan Stuart Collin Demi Anak?

Saat menghadiri resepsi khitanan anak dari pengacaranya, Ina Rachman, di Hotel Shangri La, Jakarta, Minggu 22 Mei 2016, Risty datang di menit-menit terakhir acara. Ia pun langsung diserbu awak media yang telah lama menunggunya.

Usai acara, Risty bersama pengacara dan anak keduanya, Arkana Rafif Bissari, sempat menuturkan kebahagiaannya saat ini. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku tengah menikmati waktu bersama kedua anak lelakinya.

Risty Tagor Konsisten Berikan Anak Keduanya ASI Eksklusif

"Jalanin saja semua, saya enggak mau ribet. Kalau ada yang mau meributkan terserah, aku mau fokus sama anak, karier dan keluarga," ujar Risty.

Hal ini juga dibenarkan oleh pengacaranya, Ina Rachman, yang menggelar hajatan hari ini.

Ditanya Soal Pasangan, Risty Tagor: Sudah Ada Dua Pria

"Risty sekarang menikmati jadi single parent, yang menafkahi tidak ada," ujar pengacara Risty tersebut.

Risty pun menambahkan bahwa menjadi orangtua tunggal bukanlah masalah baginya. Ia justru sangat merasa bahagia dan tetap bersyukur.

“Jadi single parent, aku happy banget,” kata dia.

Untuk perceraiannya sendiri, Risty tak mau banyak membahasnya. Ia menyerahkan seluruhnya ke pihak-pihak yang berwenang,

"Kasus sudah tutup buku, serahkan semua pada dua instansi itu (KPAI dan Pengadilan Tinggi Agama), Insya Allah di Ramadhan ini bisa selesai," kata Ina menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya