Risty Tagor Mulai Ajarkan Putranya Berpuasa

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mengajarkan anak berpuasa kadang mudah, tapi kadang juga sebaliknya. Karena itu, ada baiknya saat mengajarkan anak berpuasa, pastikan memulainya dengan benar dan kondisi anak sudah siap.
 
Hal ini juga yang sedang dilakukan dan diajarkan artis Risty Tagor pada Ramadan kali ini. Wanita berhijab ini mengaku mulai mengajari anak sulungnya, Arsen Rafa Balweel, untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

Meskipun belum diwajibkan berpuasa, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini berusaha memberikan pemahaman sejak dini kepada putranya yang berusia 5 tahun ini mengenai pentingnya berpuasa di bulan Ramadan.

"Arsen belajar puasa sama aku. Jadi kita sahur, terus dia bangun tidur nanya, 'Aku boleh susu enggak?'. Eh, dia baru nyadar puasa. Tapi, memang puasanya hanya sampai jam 10 pagi atau 12 siang," kata Risty di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin, 13 Juni 2016.

Risty Tagor Berbaikan dengan Stuart Collin Demi Anak?

Selain itu, Risty memberikan pemahaman tentang bulan Ramadan yang penuh berkah kepada putra sulungnya itu. Di mana pada bulan tersebut setiap orang beriman melakukan ibadah puasa dan menahan segala nafsu dalam dirinya.

"Aku masih mengajarkan dulu bulan puasa ini kalau kita melakukan ibadah dapatnya berlipat ganda. Dan aku jelasin juga bukan cuma nahan nafsu enggak boleh makan, enggak boleh minum tapi enggak boleh marah-marah juga kan dia suka ngambek tuh. Jadi diajarin pelan-pelan saja," tutur wanita berusia 27 tahun itu.

Risty Tagor Konsisten Berikan Anak Keduanya ASI Eksklusif
Risty Tagor.

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Ia juga membantah kalau suaminya melarang kerja.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2019