5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Risty Tagor.
Sumber :
  • instagram risty Tagor

VIVA – Pesinetron Risty Tagor sudah jarang terlihat wara-wiri di jagat hiburan. Ia mengaku jika sudah lima tahun tidak berkegiatan di industri yang membesarkan namanya itu.

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

Risty tidak memungkiri jika ada yang menawarkan untuk kembali ke dunia entertainment. Namun, dirinya kini sedang asyik mengurus anak-anaknya dan tidak ingin melewati momen tersebut.

"Sampai detik ini belum. Memang, setiap tahun, pas, edisi Ramadan ditawari. Tapi enggak deh sama anak-anak dulu. Itu cobaan juga sih pilih karier apa anak," ujar Risty di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu, 29 Juni 2019.

Benarkah Risty Tagor Sudah Menikah dengan Pengacara?

Pesinetron 30 tahun ini juga membantah jika sang suami melarangnya. Menurutnya justru sang suami membebaskannya untuk berkegiatan namun tetap harus memiliki prioritas.

"Sebenarnya kalau suami sendiri enggak ada permintaan khusus. Lebih membebaskan. Tapi lebih memprioritaskan yang mana. Jadi memang kalau fokus anak, ya, anak dulu," jelas Risty.

Pengakuan Risty Tagor Menikah Lagi dan Punya Anak

Selain mengurus anak yang kini telah beranjak dewasa dan satu per satu mulai bersekolah, Risty memang sedang tengah sibuk mengurus yayasan.

"Ngurusin anak sama aku punya yayasan Muslimah Syari Indonesia. Mirip tausiah dan dakwah. Sisanya sama anak-anak," ungkapnya.

Risty Tagor cari pendamping lagi

Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Lama tak terdengar, nama Risty Tagor kini jadi perbincangan hangat karena diterpa isu perceraian lagi.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2021