Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

Risty Tagor
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Serial animasi Nussa yang tayang di YouTube menjadi tontonan yang berbeda yang dinikmati anak-anak mengangkat tema agama, Nussa memberikan edukasi yang mudah dinikmati anak-anak. 

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Hari ini, Sabtu,  29 Juni Nussa menghadirkan suasana yang berbeda lewat Nussa Ukhuwah Show, tidak sedikit rekan artis yang turut hadir salah satunya Risty Tagor. 

Dengan membawa kedua anaknya Arkana dan Arsyila. Risty mengaku kedua anaknya memang sering menyaksikan serial Nussa. Keduanya pun sangat menanti-nanti teater yang dibawakan Nussa. 

Benarkah Risty Tagor Sudah Menikah dengan Pengacara?

"Hari ini kebetulan mau nonton teater. Karena emang anak juga suka nonton Nussa. Dia excited banget," kata Risty di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 29 Juni 2019.

Meski sang putri Arsyila belum mengerti namun ia tetap antusias agar anak-anaknya mendapatkan tontonan yang baik sekaligus mendidik. 

Pengakuan Risty Tagor Menikah Lagi dan Punya Anak

"Kalau Arsyila sih belum ngerti yah, cuma kalau Arkana kan suka nonton itu," katanya.  Dengan adanya acara ini pun Risty mengaku sangat terbantu sehingga ilmu agama yang didapatkan lebih mudah diterima. 

"Pasti terbantu banget karena kita sekarang enggak bisa hindari anak dari gadget, jadi dari Nussa bisa ada ilmu agamanya. Biasanya kalau anak itu kan kalau dikasih tau orangtuanya kagak dengerin, kalau nonton kan beda. Ini banyak pesan morilnya dan ilmu agama yang bagus yang diajarin Nussa Rara," katanya. 

Risty Tagor cari pendamping lagi

Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Lama tak terdengar, nama Risty Tagor kini jadi perbincangan hangat karena diterpa isu perceraian lagi.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2021