Pengakuan Risty Tagor Menikah Lagi dan Punya Anak

Risty Tagor
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Risty Tagor sempat membuat warganet penasaran ketika memposting foto tiga orang anak di akun Instagram miliknya. Maklum, publik mengetahui bahwa Risty memiliki dua anak laki-laki dari dua pernikahan sebelumnya. Di antara foto anak laki-lakinya itu, Risty juga mengunggah foto bayi perempuan. 

Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Postingan artis yang kini jarang terlihat di layar kaca ini menimbulkan pertanyaan dari warganet. Mereka menduga bahwa mantan istri Rifky Balweel ini sudah menikah lagi secara diam-diam. Mereka meminta Risty untuk mengumumkannya agar tak menjadi fitnah. Risty tetap bungkam. 

Namun, akhirnya Risty membuat pengakuan melalui akun Instagram miliknya. Ia memposting foto dirinya dengan bayi perempuan. Ia pun mengaku bahwa bayi perempuan itu anak ketiganya. 

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..," tulis Risty.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sudah menikah lagi. Hanya saja, ia tak menyebutkan kapan pastinya ia menikah lagi. Risty juga merahasiakan identitas suami barunya tersebut. Meski demikian, ia mengaku pernikahannya diketahui keluarga dan juga teman-temannya. 

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

"Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik..," ungkapnya.

Pesinetron ini juga merasa tak perlu mengumumkan pernikahan ketiganya kepada publik. 

"Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk.. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah," ujarnya.

Risty tak mau ambil pusing dengan pendapat orang tentangnya. Ia hanya ingin fokus mengurus keluarganya. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya