Cerita Risty Tagor Urus Anak Seorang Diri

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Risty Tagor menggendong bayi mungilnya dengan mengenakan jilbab abu-abu panjang yang terurai rapi. Menikmati waktunya mempunyai bayi lagi, Risty selalu mengajak bayinya ikut kemana pun pergi.

Risty Tagor Berbaikan dengan Stuart Collin Demi Anak?

Bertiga bersama sang ibu tercinta menghadiri sebuah acara di Hotel Shangri-la Jakarta pada Minggu, 22 Mei 2016, Risty berjalan santai mengenakan terusan berwarna hitam sambil menggendong Arka, sapaan akrab anak keduanya.

Bayi mungil yang saat ini berusia empat bulan, memiliki wajah menggemaskan mirip sang ayah, Stuart Collin. Bola matanya yang berwarna biru dan pipinya yang lucu membuat Risty kesulitan untuk berjauhan dengan anak keduanya itu.

Risty Tagor Konsisten Berikan Anak Keduanya ASI Eksklusif

"Ke mana pun aku pergi pasti ada Arka," ujar Risty sambil mengelus bayinya.

ASI eksklusif masih terus diberikan Risty pada bayi laki-lakinya yang lahir pada 3 Januari lalu. Meski belum lama ini bercerai dengan Stuart, Risty mengaku tidak ada kesedihan dalam mengurus kedua anaknya sendiri.

Ditanya Soal Pasangan, Risty Tagor: Sudah Ada Dua Pria

Nikmatnya menjadi ibu dengan dua anak, ia ceritakan melalui pengalaman saat membawa kedua buah hatinya liburan ke Lombok.

"Ternyata enggak terbebani saat bawa dua anak ke Lombok, kirain bakalan ribet," ujar Risty saat ditemui di kawasan Sudirman.

Dengan semringah, wanita berusia 27 tahun tersebut menambahkan bahwa mengurus kedua anaknya adalah kesenangan tersendiri baginya. Apalagi, Risty mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan baby sitter atau pengasuh bayi.

"Walaupun aku single parent, aku enjoy ngurusin anak aku tanpa baby sitter," ujar Risty.

Laporan: Diza Liane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya