myTRIP Bidik Kelas Premium untuk Travel Jakarta-Bandung

Direktur Operasional Express Group Herwan Gozali
Sumber :

VIVA.co.id – Aplikasi angkutan umum myTRIP meresmikan layanan baru berupa jasa premium shuttle dengan rute Jakarta - Bandung dan sebaliknya.

Nyerah karena COVID-19, Aplikasi Transportasi Online Pilih PHK Massal

Seluruh armada myTRIP Premium Shuttle menggunakan Toyota Alphard, premium shuttle dapat di jumpai di Plaza Senayan untuk tahap awal dan selanjutnya akan terus menambah lokasi lainnya dalam waktu dekat.

Layanan myTRIP premium shuttle menawarkan pengalaman yang berbeda yaitu eksklusif bagi para konsumen dengan harga yang sangat kompetitif.

Grab 'Bakar Duit' Rp7 Triliun di Vietnam, Takut Disalip Gojek

Kehadiran layanan ini adalah bagian dari upaya myTRIP dalam mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di Jawa Barat guna mendukung program pemerintah, demikian dilansir dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 26 April 2016.

Sebagai penyedia armada premium shuttle myTRIP, Express Group menyatakan kesiapannya dalam memberikan pelayanan bintang lima kepada seluruh penumpang. myTRIP Premium shuttle tentunya akan mempermudah penumpang setia myTRIP yang ingin bepergian ke Kota Kembang.

Pesaing Gojek dan Grab Janji Tidak Menaikkan Tarif saat 'Rush Hour'

"Jakarta - Jawa Barat khususnya Bandung merupakan rute yang sering ditempuh masyarakat terutama saat mereka ingin berlibur di akhir pekan. Maka kami menghadirkan myTRIP shuttle untuk Anda semua," ujar Direktur Operasional Express Group Herwan Gozali.

Menurut dia, myTRIP Shuttle memungkinkan konsumen untuk menikmati kemudahan perjalanan ke wilayah Jawa Barat dengan pelayanan berkelas, eksklusif dengan harga terjangkau.

“Kami harap kehadiran myTRIP premium Shuttle bisa menjadi solusi transportasi bagi Anda yang ingin berwisata ke Kota kembang," ujarnya.

Seperti diketahui, nama myTRIP sendiri adalah aplikasi angkutan umum hasil karya Indosat Ooredoo, Express Group melalui PT Solusi Integrasi Transportasi Utama (SITU), yang diluncurkan pada 22 Februari 2016.

Aplikasi tersebut tidak sebatas pemesanan taksi biasa, melainkan bisa digunakan untuk pemesanan bus, taksi premium, hingga taksi bandara.

Wilayah operasi myTRIP untuk saat ini masih di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Meski demikian, dengan adanya ekspansi bisnis yang dilakukan Express Group ke depan, myTRIP akan hadir di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya