Mencicipi Mi Doweer, Kuliner Pedas Depok

Roti Pisang Bakar Warjoo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Anda penggemar pedas? Jika ya, berarti Anda patut mencicipi sajian Mie Doweer Goreng di Roti Pisang Bakar Warjoo di Depok. Sesuai namanya, mi ini benar-benar mampu membuat bibir dower saking pedasnya. Ada lima level pedas yang dapat dipilih sesuai selera.

Sensasi Pedas Menyantap Bakso Isi Sambal di Pulau Dewata

Mi yang disajikan berupa mi instan yang disiram dengan sambal pedas tanpa campuran lada dan merica. Rasa pedas dapat dirasakan melalui aroma dan warna mi di piring. Mi goreng ini tidak memiliki warna kecoklatan, melainkan berwarna kuning yang menunjukkan kesan pedas pada mi tersebut.

Untuk memberi gambaran seberapa pedas mi tersebut disajikan, lebih baik Anda memesan mi goreng ini dengan level tiga. Itu karena, saat VIVA.co.id singgah ke restoran ini beberapa waktu lalu dan mencicipi mi dengan level tersebut, rasa pedasnya sudah cukup menendang. Level ini sudah cukup untuk membuat bibir Anda dower selama lima menit.

Geliat Bisnis Kuliner di Depok

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/26/571f147a780c9-mie-doweer-goreng_663_382.jpg

Anda juga dapat menambahkan topping sesuai selera pada mi pesanan Anda, mulai dari telur, kornet, sosis lada hitam, smoked beef hingga ayam goreng. Kisaran harga topping antara Rp3 ribu hingga Rp14 ribu.

Merasakan Pedas dan Sedapnya Ikan Roa Saos

Restoran tersebut menawarkan 24 jenis mi goreng, Anda juga dapat menikmati berbagai olahan mi lain baik mi rebus atau kuah. Harganya berkisar dari Rp8 ribu hingga Rp18 ribu.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati lezatnya berbagai pilihan roti bakar yang dengan kisaran harga Rp9 ribu hingga Rp25 ribu. Satu porsi roti bakar di sini sudah cukup untuk membuat Anda merasa kenyang.

Kedai Roti Pisang Bakar Warjoo berlokasi di Jalan Akses Universitas Indonesia No.6 Kelapa Dua, Depok. Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman atau keluarga.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya