Inikah Penyebab Putusnya Aura Kasih dan Glenn Fredly?

Aura Kasih dan kisah dengan Glenn Fredly
Sumber :
  • instagram.com/aurakasih

VIVA.co.id – Glenn Fredly tidak menutupi keretakan hubungan asmaranya dengan Aura Kasih. Meski demikian, Glenn sangat hati-hati membahas soal kisah cintanya dengan Aura. Termasuk juga saat disinggung soal penyebab kandasnya hubungan cintanya dengan Aura. 

Aura Kasih Siapkan Album Ketiga

Saat ditanya, soal adanya kehadiran orang ketiga yang membuat hubungan mereka berakhir, Glenn tidak membantah maupun mengiyakan. 

"Ih kepo deh, gue gini ya, menanamkan diri segala sesuatu gue melihat secara baik. Gue enggak mau men-judge personal orang lain," katanya saat ditemui di Hotel Cosmo Amaroosa, Jakarta Selatan, Rabu 27 April 2016. 

Glenn Fredly di Mata Aura Kasih

Ia tak mau asal bicara. Menurutnya, apa yang dilontarkan dirinya akan menjadi pelajaran buat penyanyi berdarah Ambon ini dalam memilih pasangan.  "Bicara tentang apapun jadi pelajaran penting gue dalam melangkah, mengambil keputusan dalam melihat perempuan," ujarnya.

Pemain film Cahaya Dari Timur ini sampai saat ini mengaku masih menghargai Aura. Ia juga tetap menjaga hubungan baik dengan penyanyi seksi itu. 

Pesan Misterius Aura Kasih Usai Putus Cinta

"Baik-baik aja sih, secara gue respect dan peduli karena dia sebagai perempuan," tutur pelantun Perempuanku itu.
 

Aura Kasih.

Isu Balikan dengan Glenn Fredly, Ini Komentar Aura Kasih

Belakangan santer terdengar keduanya sering bertemu dan jalan bareng.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2016