Pamela Anderson Luncurkan Sepatu Vegan

Pamela Anderson
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sudah lama diketahui bahwa artis seksi Pamela Anderson merupakan pecinta hewan. Wanita 48 tahun ini juga seorang aktivis PETA yang telah lama mengikuti gaya hidup vegan selama 20 tahun. 

Sempat Dilecehkan, Pamela Anderson Akui Pernah Coba Bunuh Pengasuhnya

Jadi tidak mengherankan bila mantan bintang Baywatch ini menyalurkan kecintaannya pada hewan peliharaan ke ranah mode. Pamela meluncurkan garis sepatu vegan berbentuk boot untuk pertama kali.

Koleksi yang dinamai Pammies ini memiliki lima warna dan tiga model, seperti Cove Klasik, Zuma dan Malibu. Sepatu ini digadang-gadang akan menyaingi merek sepatu UGG Australia.

Pamela Anderson Sebut Seorang Aktor Sengaja Perlihatkan Alat Vital di Hadapannya

Selain itu, dia juga akan menambahkan beberapa koleksi aksesori lainnya, mencakup tujuh desain sepatu dan tas pantai pada akhir tahun ini.

"Orang-orang muda ingin adanya pilihan yang lebih baik ketika akan membeli sesuatu barang. Saat melihat mode kita pasti ditawarkan banyak pilihan, tapi pilihlah barang yang berkelanjutan ketika akan membeli ke tas dan sepatu Vegan bisa seksi, super menyenangkan dan super stylish," ujar Pamela Anderson kepada WWD seperti dilansir Female First.

3 Artis Hollywood Ini Berhasil Pacari Pemain Sepak Bola, Ada dari Timnas Spanyol

Ia pun menambahkan bahwa alas kaki sepatu yang diluncurkan memiliki fitur suede. Sepatu tersebut akan dijual secara online di PammiesLife.com pada bulan Oktober mendatang. Sepatu ini akan dibanderol senilai U$ 199 atau setara dengan Rp2,6 juta.

(mus)

Pamela Anderson tanpa makeup

Biasa Tampil On Point, Pamela Anderson Pilih Berhenti Pakai Make Up

Baru-baru ini, Pamela Anderson membuat heboh media sosial karena datang mengejutkan di suatu acara, dengan tidak menggunakan make up dan memilih tampilan wajah yang segar

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2023