Rumah Saipul Jamil Dibandrol Rp 3,5 Miliar

Saipul Jamil di ruang sidang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar dijualnya rumah pedangdut Saipul Jamil di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara, dibenarkan kakaknya, Sholeh Kawi. Tak tanggung-tanggung, pihak keluarga menjual rumah tersebut dengan harga miliaran.

Kuasa Hukum Korban Terima Ipul Dituntut 7 Tahun Penjara

"Rumah dijual untuk harga Rp3,5 miliar. Sampai saat ini banyak yang nawar serius, tapi Rp 2,5 miliar. Itu kan masih di bawah rata-rata banget," kata Sholeh. Dia saat itu menyaksikan Saipul menjalani sidang lanjutan atas kasus asusila di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa 3 Mei 2016.

Menurut dia, jika rumah itu laku terjual, Ipul akan menempati rumah baru, yang terletak di Jakarta Timur. "Nanti Ipul, kalau rumah itu laku terjual, akan menempati rumah barunya yang asri dan lebih baik dari yang lama," kata Sholeh.

Dituntut Tujuh Tahun Penjara, Saipul Jamil Terlihat Lemas

Uniknya, apabila rumah tersebut berpindah tangan, pihak Ipul mengklaim akan memberi seluruh perabotannya untuk si pembeli.

"Ya, semua nanti ditinggalin di dalam rumah, kecuali ranjang Ipul dan seisi kamarnya dibawa," kata Sholeh.

Sidang Tuntutan Saipul Jamil Ditunda

Sebelumnya, pada 24 Februari 2016, seorang pria berinisial AW mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan AW untuk melaporkan Saipul Jamil atas dugaan pelecehan seksual. AW mengaku mengenal mantan suami Dewi Perssik itu sejak 2014. Ia menjadi asisten Saipul selama enam bulan.

Ia mengaku telah dua kali mendapatkan perlakuan pelecehan dan kekerasan dari pendangdut tersebut. Peristiwa itu, kata AW terjadi di kediaman Saipul di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya