Gaun Tembus Pandang yang Bikin Madonna Tersiksa

Madonna
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Madonna berhasil merebut perhatian di karpet merah di acara Met Gala 2016. Penyanyi senior ini hadir di acara tersebut mengenakan gaun super tipis yang mengeskspos tubuh seksinya. Gaun tembus pandang Madonna berhasil membuat kehebohan di acara tersebut. Semua mata tertuju pada pelantun Material Girl ini.

Madonna Tampil 'Nakal' di Met Gala 2016

Gaun rancangan Givenchy tersebut memang memiliki model yang unik. Gaun itu berbahan tipis untuk bagian atas, sedangkan bagian bawahnya, Madonna mengenakan celana pendek hitam. Gaun itu terlihat 

Rambutnya dibiarkan tergerai dan dihiasi dengan berlian. Madonna sendiri berdandan seksi di acara tersebut dengan mendapatkan inspirasi dari drama Games of Throne.

Madonna Bikin Heboh di Filipina

Madonna pun diwawancara soal gaun transparannya itu di karpet merah. Jawaban mengejutkan meluncur dari penyanyi berusia 57 tahun ini. Madonna mengaku sedikit tersiksa dengan gaun menerawangnya itu.

"Sulit untuk buang air kecil," ujarnya tertawa seperti dilansir dari News.com.au.

Hamil 2 Bulan, Calon Jemaah Haji di Makassar Batal Berangkat ke Mekah

Ini adalah penampilan kembali Madonna di Met Gala setelah yang terakhir adalah tahun 1997 lalu. Madonna juga mengaku kedinginan karena gaun seksinya tersebut. Tak hanya Madonna yang mengenakan pakaian seksi dan unik, penyanyi Lady Gaga juga tampil sedikit vulgar di acara tahunan tersebut.


 

Madonna

Kunjungi Afrika, Madonna Bawa Misi Khusus untuk Perempuan

Madonna miris melihat kasus kesehatan dan kekerasan pada wanita.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2016