Kunjungi Afrika, Madonna Bawa Misi Khusus untuk Perempuan

Madonna
Sumber :
  • IG @madonna

VIVA.co.id – Memprihatinkan, Kenya merupakan salah satu negara yang rendah edukasi terkait masalah perempuan. Di negara ini, menurut laporan UNAIDS, setiap harinya 15 perempuan meninggal saat melahirkan dan 20 persen dari kematian di antara ibu di negara tersebut karena berhubungan dengan HIV.

Gaun Tembus Pandang yang Bikin Madonna Tersiksa

Hal tersebut menggugah Madonna turun tangan membantu pendidikan untuk meningkatkan kesehatan reproduksi dan memerangi kekerasan terhadap perempuan di Kenya. Ia pun berkunjung dan menemui Margaret Kenyatta, Ibu Negara, untuk membahas masalah tersebut.

Diva musik pop ini mendokumentasikan kegiatannya dalam akun Instagram pribadi saat mengunjungi Kiberia, tempat masyarakat miskin terbesar di Afrika. Dalam kunjungannya, ia menyoroti daerah sumber air yang tercemar.

Deretan Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia

Dilansir dari The Huffington Post, saat bertemu dengan Kenyatta, Madonna berjanji akan membantu negara melalui Beyond Zero Campaign. Target dari inisiasi yang dilakukannya untuk mengakhiri terinfeksinya anak akan virus HIV.

Kegiatan ini juga menyediakan klinik berjalan sehingga masyrakat di daerah terpencil bisa mengakses fasilitas kesehatan dasar dan menawarkan tempat yang aman untuk para korban kekerasan berbasis gender, di mana mereka bisa membuat aduan disana.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Madonna miris saat mendengar kisah mengerikan kekerasan terhadap anak dan perempuan. Bintang pop ini menangis setelah mendengar seorang anak berusia 5 tahun diperkosa oleh tetangganya di Kiberia.

Madonna

Heboh! 40 Foto Bugil Madonna Akan Dilelang

Diva pop internasional, Madonna pernah merilis buku berjudul 'Sex' pada tahun 1990-an. Dalam buku itu, ada sekitar 40 foto telanjang sang penyanyi.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023