Heboh! 40 Foto Bugil Madonna Akan Dilelang

Madonna
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA Showbiz – Diva pop internasional, Madonna pernah merilis buku berjudul 'Sex' pada tahun 1990-an. Dalam buku itu, ada sekitar 40 foto telanjang sang penyanyi.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dilansir dari The Sun, Jumat, 11 Mei 2023, Buku tersebut akan dilelang setelah 30 tahun dirilis. Buku tersebut jadi kontroversi lantaran foto-foto yang ada di dalamnya menunjukkan Madonna tanpa sehelai pakaian.

Madonna

Photo :
  • Instagram/madonna
Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Foto-foto telanjang Madonna itu dijepret oleh fotografer Steven Meisel. Kala itu usia Madonna sekitar 34 tahun.

Darius Himes, petinggi perusahaan lelang Christie di New York mengungkapkan bahwa sudah 30 tahun berlalu namun seks masih menjadi bagian dari kontroversi.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

"Seks masih agak kontroversial, tetapi masih terbaca sebagai buku yang memberikan pandangan tubuh positif dan seks positif," ungkap Darius, seperti dikutip dari The Sun.

"Buku tersebut mengejutkan dan menggairahka serta menangkap begitu banyak energi panas yang keluar dari Madonna di awal 1990-an," lanjutnya.

Masing-masing foto akan ditandatangani oleh Madonna. Buku seks Madonna tersebut akan dibuka seharga 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp 742 juta.

Madonna

Photo :

Kembali ke tahun 1992 setelah penerbitannya, buku Madonna tersebut bikin gempar dan jadi kontroversi. Di tengah sensasi, tetap saja buku tersebut laris manis dan menjadi buku nomor 1 penjualan terbaik versi New York Times dalam tiga minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya