Dokter Richard Lee Bantu Inara Rusli dalam Cari Rezeki

Inara Rusli, Richard Lee dan Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Ig @renieffendi24

VIVA Showbiz – Dokter Richard Lee menunjukan dukungannya untuk Inara Rusli yang saat ini tengah mengalami cobaan dalam rumah tangga. Seperti diketahui, rumah tangga Inara dan Virgoun tengah berada di ujung tanduk setelah terbongkarnya perselingkuhan vokalis Last Child tersebut. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Virgoun juga telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap Inara Rusli meski akhirnya mencabutnya. Melihat pengalaman pahit itu, Richard Lee berniat membantu Inara untuk kembali bangkit sekaligus mencari nafkan bagi anak-anaknya dengan cara menjadi brand ambassador dari produk dan klinik kecantikan yang ia miliki. Scroll lebih lanjut ya.

"Hari ini saya secara resmi menunjuk Inara sebagai brand ambassador saya, sekaligus juga sebagai simbolis strongest mom. Ini adalah wanita yang kuat, yang mampu menjaga anak-anaknya," kata Richard Lee, dalam konferensi pers di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Richard Lee mengaku tidak mau ikut campur dengan masalah rumah tangga Inara dan Virgoun. Ia hanya akan memberikan dukungan secara finansial bagi Inara yang bertekad untuk mencari uang demi ketiga anaknya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Menurut Richard Lee, banyak kejadian di luar sana yang menimpa para wanita di mana mereka menjadi tak berdaya setelah ditinggal suaminya. Richard pun tak ingin kejadian serupa dirasakan oleh Inara Rusli. Baginya, Inara harus jadi lebih cantik dan kuat setelah ditinggal oleh Virgoun.

"Saya tidak ikut dalam urusan rumah tangganya Inara mau Ina nya rujuk dengan suami, silakan, puji Tuhan bagus. Tapi misalnya terjadi sesuatu, saya siap support apapun yang terjadi karena kepentingan adalah untuk kepentingan anak-anak," kata Richard Lee.

Inara Rusli putuskan buka cadar

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Inara Rusli pun telah menyetujui tawaran Richard Lee untuk menjadi brand ambassador dari klinik kecantikannya. Inara menyadari bahwa ia harus mulai bekerja lagi demi menafkahi anak-anak. 

Maka dari itu, Inara akhirnya memutuskan untuk membuka cadarnya dan memperlihat paras cantiknya di hadapan publik.

"Biar gimanapun aku harus berjuang buat melanjutkan hidup buat anak-anakku supaya mereka bisa tumbuh jadi anak-anak yang pintar, baik, kuat, dan bangga sama ibu mereka," ujar Inara Rusli.

"Aku juga harus tumbuh jadi lebih bijaksana, cantik untuk diri aku sendiri, smart untuk diri aku sendiri, aku harus menambah value diri aku untuk diriku sendiri, dan jadi inspirasi buat banyak orang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya