Nyanyi Lagu Enzy Storia Setengah Hati, Natasha Rizki: Lagunya Itu Lumayan Aku Juga Sih

Natasha Rizki.
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Kabar perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki bikin sejumlah publik terkejut. Lantaran jadi pusat perhatian, ungkapan Desta Mahendra yang lawas kembali diperbincangkan. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Hal tersebut seakan menjadi sebuah ‘kode’ jika keluarganya tidak baik-baik saja selama 10 tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Seperti halnya saat Desta, Vincent, dan Enzy berbincang-bincang di kanal YouTube VINDES. Kala itu Desta video call dengan istrinya, ia membuktikan bahwa Natasha Rizki memang hafal dengan lagu Enzy yang berjudul Setengah Hati.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

“Kamu setengah hati, aku sepenuh hati. Kamu coba berjuang, tapi kamu timbul tenggelam,” nyanyian Natasha yang merupakan sepenggal lirik lagu Setengah Hati.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Enzy pun sampai terharu karena istri Desta hafal dengan lirik lagunya. Namun, yang jadi perbincangan yaitu ketika Natasha bilang bahwa lagu tersebut juga merupakan ungkapan isi hatinya.

“Soalnya lagunya itu lumayan aku juga sih,” kata Natasha.

Desta pun langsung mematikan video call tersebut, dan terlihat panik. Sementara Enzy malah ketawa terbahak-bahak.

Video yang di unggah ulang oleh akun TikTok @virgomania_ itu pun bikin netizen yakin jika memang benar keluarga Desta dan Natasha tidak baik-baik saja.

Vincent mimik mukanya kaya sebenarnya udah tau masalah desta dan istrinya ya, kaya sedih gitu,” komentar warganet.

Kalo diulik lagi banyak dah moment yg sebenernya lg ada maslah tp ditutupin lewat candaan,” komentar yang lain.

Kek benran ya hidup ga ada yg tau tiba tiba aja,” timpal yang lain.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Diberitakan VIVA sebelumnya, menurut kuasa hokum Desta, Hendra Siregar mengatakan jika kliennya sebelum memutuskan untuk bercerai telah berpikir matang dan lama.

“Kalo pengajuannya sih baru. Tapi tentunya ada proses sudah beberapa lama lah, cukup lama lah,” ujar Hendra saat berbincang dengan media secara virtual baru-baru ini.

Masing-masing pihak sudah berbicara dan berdiskusi. Menurut sang pengacara, cerai adalah jalan terakhir yang mereka ambil dan yang terbaik bagi masing-masing pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya