Sebelum Daftarkan Permohonan Cerai, Desta Sudah Berpikir Lama

Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Perceraian yang menghantui rumah tangga Desta dan Natasha Rizki mengejutkan banyak pihak. Rumah tangga yang dibangun selama 10 tahun itu terancam karam setelah Desta mengajukan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak Diberi Nafkah Batin, Ria Ricis Sempat Ingin Implan Payudara

Menurut kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, kliennya sudah berpikir matang dan lama sebelum mengajukan cerai talak. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalo pengajuannya sih baru. Tapi tentunya ada proses sudah berapa lama lah, cukup lama lah," ujar Hendra saat berbincang dengan media secara virtual baru-baru ini.

Isi Gugatan Cerai Viral, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi Soal Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis

Masing-masing pihak sudah berbicara dan berdiskusi. Menurut sang pengacara, cerai adalah jalan terakhir yang mereka ambil dan yang terbaik bagi masing-masing pihak.

Moana Dijuluki Duta Nyungsep Sama Ria Ricis Karena Sering Jatuh, Teuku Ryan Khawatirkan Mentalnya

"Udah, tentunya sudah. Sudah ada komunikasi dan semua sudah berjalan baik. Mungkin ini yang terbaik untuk keluarga mereka," kata Hendra.

Menurut Hendra, obrolan tersebut berlangsung berbulan lamanya. Setelah yakin, Desta baru mengajukan permohonan cerai talak tersebut.

"Lebih lah, kurang lebih 3 bulan," ucapnya.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Selain itu, pengacara membantah ada pihak ketiga yang jadi masalah perceraian tersebut. Begitu pula dengan alasan ekonomi yang jadi masalahnya.

Menurutnya, Desta dan Natasha Rizki sudah tak sejalan. Maka memilih untuk berpisah. Namun pengacara Desta mengatakan, ada cek-cok yang sering terjadi di rumah tangga tersebut.

"Tidak ada (masalah ekonomi dan orang ketiga), dan masih jalan baik-baik aja. Cuma udah gak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini. Dan mereka juga sudah sepakat sebenarnya," kata Hendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya