Dituding Jadi Selingkuhan Desta, Instagram Gege Elisa Digeruduk Netizen

Gege Elisa, diduga jadi penyebab rumah tangga Desta hancur
Sumber :
  • Instagram @gegeelisa94

VIVA Showbiz – Perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizky bikin geger publik. Kabar ini pun membuat sejumlah publik terkejut karena tak disangka rumah tangga yang dijalin selama 10 tahun akan hancur karena kehadiran orang ke-3.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Gege Elisa, diduga menjadi orang ketiga yang hadir di kehidupan rumah tangga Desta dan Rizky. Hal ini pun membuat netizen penasaran dengan sosok Gege Elisa. 

Lantaran nama instagramnya telah diketahui, warganet langsung menggeruduk komentar pedas di berbagai unggahan Gege Elisa.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Gege Elisa, diduga jadi penyebab rumah tangga Desta hancur

Photo :
  • Instagram @gegeelisa94

Diketahui jika hingga kini Gege Elisa belum juga memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut. Oleh sebab itu warganet juga meminta untuk Gege segera memberikan klarifikasi jika berita itu tidak benar.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Lu cantik anjir kok mau Ama om om??jujur dulu gw ngefans bgt Ama Lu tpi perempuan yg ga bisa hargai perempuan gak pantas deh di idolain eehh bdw EMG gada cowo yg mau Ama lu atau gmn masih habis Fikri gue,” komentar netizen di unggahan Instagram Gege yang sedang main tenis.
Sayang bgt klo beneran ama laki org, mana masih muda,” komentar yang lain.
Lo cakep2 jd pelakor najis,” komentar lainnya.

Gege Elisa, diduga jadi penyebab rumah tangga Desta hancur

Photo :
  • Instagram @gegeelisa94

Meski begitu, banyak juga yang membela Gege. Beberapa netizen menilai jika sosok Gege bukan seperti apa yang ditudingkan. Gege dinilai orang yang baik, dan orang yang pemilih untuk mencari pasangannya.

Ini org pada knpa ya, gege tuh yg ganteng2 ajah yg suka sama dia byk ditolak.. Jeffri nichol jg suka sm gege ga direspon .. mana mungkin sm desta. Gege sering blg dia tuh kalo sm cowo hrs seiman, dan cari calon suami... dan gege sering blg dia single nyaman single .. krna dia gamau smbrngn pilih lelaki ... gege ini cewe baik2 woy gua ga terima gege difitnah,” komentar warganet.

Gege kembaran Jeny blackpink difitnah sm remahan rengginang. Gua si ktwa ajah, yg udh ikutin gege lama pasti tau gege gimana, dia anak baik2 berkelas mahal pokonya. Ga semua cowo bisa naklukin hatinya gege. Gege selalu blg cari cowo yg seiman karna cari calon suami. mknya dia lebih milih jomblo sampe saat ini karna gamau salah pilih. Stay strong ge,” bela netizen untuk Gege.

Aku percaya itu bukan kamu ge, dari dulu selama aku ikutin kamu aku yakin kalau kamu bukan orang yang begitu, yakin kok kamu itu orang baik @gegeelisa94 aku selalu support, selama kamu dalam jalan kebenaran,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya