Nikita Mirzani: yang Mau Adopsi Anak Gue Silahkan, Bayaran Sekolahnya Rp498 Juta

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani memang sedang berseteru dengan mantan suaminya Antonio Dedola. Rupanya perseteruan itu menyeret anak sulungnya Laura Meizani alias Lolly.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Belakangan ini Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagram yang membahas soal perseteruan rumah tangganya, tak terkecuali juga menyeret nama Lolly.

Kata Nyai, sapaan Nikita Mirzani, biaya anaknya sekolah di London itu nyaris setengah miliar. Ia mengatakan, bagi siapa yang sanggup membiayai sekolah anaknya dipersilahkan untuk mengadopsi.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • TikTok @keluargakecildijerman01

“Kalau ada yang mau adopsi anak gue, adopsi aja kalau bisa bayar biaya sekolahnya,” kata Nyai dalam siaran langsungnya, dikutip dari cuplikan video akun TikTok @keluargakecildijerman01, Kamis, 18 Mei 2023.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Lolly itu per semester Rp498 juta. Dan dia dibayarnya pakai poundsterling karena Lolly itu di UK (Inggris). Dia itu per termin itu 38.950 sekian (Pounds). Coba Indonesiain. Poundsterling ya, mata uang paling tinggi di dunia,” lanjutnya.

Nampaknya ungkapan Nyai itu seperti menanggapi ucapan Antonio Dedola. Di mana Antonio pernah mengaku ingin mengadopsi Lolly, putri sulung Nikita Mirzani.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ucapan mantan suami Nyai itu dipicu karena kemarahannya kepada Nikita Mirzani yang bertindak buruk terhadap Lolly. Sebab, Toni, sapaan akrab Antonio Dedola sudah menganggap Lolly seperti anak kandungnya sendiri.

Soal ungkapan Nikita Mirzani yang mempersilahkan Lolly untuk diadopsi membuat warganet geram. Pasalnya, ia dengan santai mengucapkan hal itu. Padahal Nikita Mirzani adalah ibu kandung dari Lolly. Banyak dari warganet yang mendoakan Lolly agar nanti bisa sukses.

Astaghfirullah haladzim mamanya sndiri bisa omng adopsi ya Allah.... yg kuat ya Nakkk hatinya hncur sehancur"nya,” komentar warganet.
Bayangin nanti kalo si loly udah kerja diminta balikin apa yg emak'y kasih selama ini,” tambah yang lain.
Mendoakan loly jd anak yg sukses spy nt nya bs mjd pengingat orgtuanya yg begini.. balas dg kebaikan ya loly,” doa netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya