Ketemu Ariel Noah di Jepang, Youtuber Neo Japan Happy Banget

Ariel Noah dan Neo Japan
Sumber :
  • Youtube Neo Japan

VIVA Showbiz - Salah satu Youtuber asal Indonesia, Neo Japan ketemu Ariel Noah ketika Band asal Bandung itu mengadakan tour konser di Jepang.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Kesempatan ingin bertemu dengan idolanya sewaktu masih SMP tak ingin dilewatkan oleh Neo Japan atau yang memiliki nama lengkap Dian Kusuma tersebut ingin bertemu dengan Ariel Noah.

Konser NOAH di Surabaya.

Photo :
  • Instagram @noah_site
Ucapkan Selamat Tinggal, Legenda Skating Jepang Shoma Uno Umumkan Pensiun

Dibagikan lewat akun Youtubenya, Ia membagikan momen kebersamaan bersama Ariel Noah. Pria asal Lombok tersebut merasa happy bisa bertemu dengan para personel lainnya seperti Lukman dan David.

Tak kusangka, semua personil NOAH mengajar Neo Japan untuk menyaksikan konser NOAH di Jepang lebih tepatnya di Kota Osaka. Ia pun tambah senang, pria yang menikah dengan warga Jepang itu pun diajak naik ke panggung bersama personil lainnya.

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

Kebersaman Neo Japan tidak hanya di atas panggung juga. Dian mengajak para personil lain serta manajer NOAH untuk menikmati makanan khas Jepang disalah satu restoran.

Ia juga menceritakan di channel Youtubenya, bahwa ini merupakan pertama kalinya Dian Kusuma bertemu dengan Ariel Noah serta dengan personil lainnya, ia pun merasa sangat grogi.

Dalam percakapannya dengan Ariel Noah, Dian tanya sudah berapa lama tinggal Jepang. Lantas ia menjawab bahwa dirinya sudah berada di Jepang selama lima tahun dan tinggal di daerah Kyoto.

Seperti diketahui, NOAH sedang mengadakan konser di beberapa kota di Jepang. Hal ini pun pastinya akan mengobati rasa rindu warga Indonesia yang berada di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya