Imam Darto Ungkap Tempat Pelarian Desta Saat Ada Masalah Rumah Tangga

Desta.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz - Kabar permohonan cerai yang dilayangkan oleh Desta terhadap Natasha Rizki membuat geger publik. Meski belum diketahui penyebab keduanya memutuskan untuk pisah, berbagai kabar miring soal perselingkuhan pun mulai berhembus.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Desta dan Natasha memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis dan jarang diterpa kabar miring. Teman-teman terdekat Desta seperti Imam Darto pun tidak mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga sahabatnya itu.

Menurut Darto, dalam lingkup pertemanannya yang tergabung dalam geng The Prediksi, semua anggota tidak pernah curhat soal urusan pribadinya ketika sedang berkumpul. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Presenter Imam Darto

Photo :
  • dok.ist

Dan rupanya kegiatan yang diadakan oleh The Prediksi sering kali menjadi pelarian mereka saat pusing dengan urusan di rumah, termasuk Desta.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Ketemu sama Desta itu kan di pekerjaan atau di pergaulan, dipertemanan gitu kan, motoran bareng atau mobilan bareng. Memang kita sepakat di lingkaran circle pertemanan kita itu untuk pelarian dari apa yang terjadi di rumah," ujar Imam Darto, mengutip tayangan YouTube, Kamis 18 Mei 2023.

"Jadi di sini kita ngga ngomongin rumah tangga. Rumah tangga lu urusan lu, rumah tangga gue urusan gue," tambahnya.

Anggota geng The Prediksi itu mengaku tidak pernah membawa masalah dari dalam rumah ke luar. Apalagi ketika mereka tengah berkumpul bersama, anggota The Prediksi hanya ingin bersenang-senang dan melupakan beban yang mereka miliki.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Jadi kita ngga ada tuh misalnya The Prediksi motoran bareng, berghibah masalah rumah tangga masing-masing, ngga ada. Jadi kita ngga tahu tuh di balik layarnya seperti apa," ujarnya.

Ketika kabar perceraian Desta terungkap ke publik pada 17 Mei lalu, Imam Darto mengaku cukup terkejut. Akan tetapi, ia menegaskan tidak tahu apa permasalahan yang menyebabkan Desta menalak cerai istrinya. 

Selama bersama geng The Prediksi, Desta juga tidak pernah terlihat murung seolah tengah menghadapi banyak masalah. Darto pun tidak pernah mencari tahu urusan rumah tangga Desta dan Natasha.

"Ketika ada kabar itu dan gue juga baru dengar ya didoakan yang terbaik saja untuk keduanya," ujarnya.

Sebagai sosok yang sudah lama mengenal Desta dan Natasha, Imam Darto mengetahui banyak hal soal perjalanan cinta keduanya. Namun, ia tak memungkiri bahwa setiap perjalanan pasti menemukan titik di mana harus mendapatkan keputusan yang sulit.

"Ngga bisa di-judge ya. Namanya perjalanan mungkin ketika ada satu titik harus berpisah atau bercabang, ya bagaimana lagi," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya