Terungkap, Ini Alasan Desta Talak Cerai Natasha Rizki

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Permohonan talak cerai yang dilayangkan oleh Desta terhadap Natasha Rizki telah dikonfirmasi oleh sang pengacara yakni Hendra K Siregar. Sejak 11 Mei lalu, Desta diam-diam mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Setelah kabar perceraiannya ini terungkap ke publik, belum ada kabar dari Desta maupun Natasha secara langsung. Keduanya saat ini dikabarkan sedang tidak berada di kediamannya bahkan sudah sekitar setahun tidak lagi tinggal serumah.

"Sudah ngga (serumah dengan Natasha). Ya sekitar setahun lah," ungkap Hendra, saat ditemui awak media di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Sang pengacara datang ke rumah Desta atas permintaannya untuk memberikan keterangan kepada awak media sekaligus menengok anak-anak Desta. Kabarnya saat ini Desta tengah berada di luar kota karena urusan pekerjaan.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

Sementara itu, Hendra mengaku tidak mengetahui bagaimana kondisi Natasha Rizki setelah ditalak cerai oleh suaminya. Namun, ia memastikan permohonan cerai ini bukanlah hal yang dilakukan Desta secara tiba-tiba dan mengejutkan Natasha.

Pasangan yang terpaut usia 16 tahun itu sebelumnya sudah membicarakan secara matang keputusan untuk bercerai ini. Setelah menemui kesepakatan bersama, barulah Desta mengajukan permohonan ke pengadilan.

Desta dan Natasha Rizky

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkinew

"Terakhir kita ketemu sudah beberapa minggu yang lalu ya. Memang ini semua berdasarkan kesepakatan dan kesepakatan ini juga yang membuat Desta mengajukan. Jadi secara baik-baik sih sebenarnya," jelasnya.

Sementara itu, keduanya juga sempat bermediasi untuk mencari jalan keluar dari masalah rumah tangganya. Sayangnya, Desta dan Natasha tetap memutuskan cerai menjadi jalan terbaik bagi mereka.

"Iya pastilah (mediasi) kan ngga mungkin langsung daftar," tambahnya.

Desta.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Sementara itu, Hendra membantah adanya pihak ketiga yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Desta dan Natasha. Menurutnya, penyebab utama dari perceraian ini adalah perbedaan visi dan misi yang sudah tidak sejalan lagi.

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan perceraian ini," ujar Hendra. 

"Ngga, itu ngga ada (orang ketiga dan masalah ekonomi). Intinya ya cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama, ngga ada yang lain," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya