Ikut War Tiket Coldplay, Alasan Tarra Budiman Ternyata Sweet Banget

Tarra Budiman
Sumber :
  • IG @tarrabudiman

VIVA Showbiz – Tarra Budiman ikut war tiket konser Coldplay di Jakarta. Namun sayang, Tarra gagal dan tidak kebagian tiket di penjualan presale pada Rabu, 17 Mei 2023. Selain Tarra, banyak juga penggemar Coldplay yang gagal mendapat tiket karena tingginya animo masyarakat.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Pada saat ditemui awak media, Tarra mengaku gagal mendapat tiket Coldplay di penjualan presale. Selain berjuang sendiri, Tarra juga sampai meminta bantuan kepada teman-temannya, namun hasilnya nihil. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Iya gua nge-war kagak dapet. Bahkan gua nyuruh teman-teman, 'kalau dapet beliin gua dulu, terserah (kategori) yang mana aja, akan gua ganti'," kata Tarra di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Tarra berharap, jadwal konser Coldplay di Jakarta ditambah jadi tiga hari, sehingga banyak penggemar memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapat tiket dan bisa menyaksikan penampilan Coldplay secara langsung.  

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

"Iya war-war di mana-mana. Bagus sih Coldplay bisa konser di Indonesia. Yang gua sebel kenapa tiketnya mesti di-war, kenapa gak dibikin 3 hari aja, biar semua masyarakat Indonesia kebagian nonton. Kasihan teman-teman kita gak kebagian. Masalahnya yang ngewar-nya itu bukan cuma 100 orang, 500 ribu orang nge-war dan semua warga negara Indonesia main sosmed," katanya.

Sebagai informasi, tiket konser Coldplay di Jakarta dibagi menjadi sebelas kategori dengan kisaran harga berbeda-beda setiap kategorinya, paling mahal Rp11 juta dan paling murah Rp800 ribu. Menurut Tarra, harga tiket Rp11 juta sepadan dengan penampilan menawan Coldplay di atas panggung. 

"Menurut gua sepadan ya (harga tiket Rp11 juta) sebenarnya menurut gua ya sekali seumur hidup Coldplay main di Indonesia. Coba promotor (konsernya) dua hari gitu," kata Tarra.

Dari banyaknya lagu Coldplay, lagu berjudul Fix You jadi favorit Tarra. Bukan tanpa alasan, Tarra mengungkap cerita manis di balik lagu itu. Ternyata, Tarra melamar sang istri, Gya menggunakan lagu Fix You. Jadi, ia dan Gya memiliki kenangan dengan lagu tersebut. Maka tak heran, jika Tarra ingin menyaksikan penampilan Coldplay secara langsung. 

"Fix You (lagu favorit). Karena gua waktu itu beberapa tahun lalu, gua ngelamar Gya pakai lagu Coldplay, Fix You di luar negeri," ungkap Tarra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya