Klarifikasi Rafael Tan, Usai Dituding Jadi Selingkuhan Inge Anugrah

Rafael Tan
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah tangga Inge Anugrah saat ini tengah berada di ujung tanduk setelah sang suami Ari Wibowo melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Mediasi pun telah digelar namun keduanya memutuskan untuk tetap berpisah.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Berbagai isu miring soal penyebab perceraian keduanya pun bermunculan, mulai dari tudingan Ari Wibowo yang tidak memberikan nafkah untuk kebutuhan pribadi istrinya, hingga hadirnya orang ketiga dari pihak Inge Anugrah.

Natasha Rizky Reuni Bareng Rafael dan Bisma SMASH, Ada Kejutan Apa?

Sebelumnya, tercium kabar bahwa Inge Anugrah telah berselingkuh dari Ari Wibowo dengan seorang instruktur senam. Tidak diketahui pasti identitas pria tersebut, namun nama Rafael Tan ikut terseret.

Rafael dan Inge diketahui pernah membuat konten seputar olah raga bersama, sehingga tudingan Rafael sebagai orang ketiga pun semakin kuat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Natasha Rizky Terharu Reuni dengan Bisma dan Rafael SMASH

Rafael Tan membantah kabar miring yang menyeretnya itu. Menurut mantan anggota boy band tersebut, ia dan Inge memang mengenal satu sama lain namun hanya bertemu dua kali dan tidak berhubungan dekat.

“Kak Inge sebenarnya baru ketemu tuh dua kali. Paling kalau ngobrol juga by chat aja gitu. Karena kemarin sempat mau bikin konten berkali-kali juga jadwalnya ngga pas,” ujar Rafael Tan, mengutip tayangan YouTube, Kamis 18 Mei 2023.

“Jadi, kalau dibilang dekat banget juga ngga terlalu dekat. Cuman kan baru kenal dan baru ketemu dua kali,” lanjutnya.

Rafael mengaku beberapa kali berbincang dengan Inge Anugrah membahas hobi mereka dalam olah raga. Keduanya pun tak menyangka ternyata suka dengan olah raga yang sama. Oleh karena itu, Rafael dan Inge akhirnya bertemu untuk membuat konten YouTube.

“Dan ternyata setelah ngobrol-ngobrol akhirnya suka olahraganya sama, ngegym, akhirnya kita berpikir kayak, ah bikin konten bareng kali ya,” ujar Rafael.

“Kemarin juga terakhir bikin konten bareng, beberapa konten malah,” jelasnya.

Sementara itu, sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah dengan agenda mediasi telah dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 15 Mei 2023.

Mediasi tersebut memakan waktu sekitar dua jam lamanya, di mana hakim meminta Ari Wibowo dan Inge Anugrah untuk berdiskusi. Hasil mediasi diharapkan bisa membuat Ari dan Inge kembali rujuk. Akan tetapi, mediasi kali ini justru menemukan jalan buntu.

"Hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa," kata Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 15 Mei 2023.

Untuk sidang lanjutan, Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan bertemu dua minggu ke depan untuk melakukan mediasi lagi. Menurut Ari Wibowo, hakim sangat berharap mereka bisa rujuk lagi. Sehingga Ari merasa ada banyak hal yang harus dibicarakan oleh sang istri.

"Dua minggu lagi kita akan ketemu lagi karena ya namanya hakim mediasi maunya kalau bisa rujuk kembali. Mungkin ini hal yang harus saya bicarakan dengan istri saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya