Tak Hadiri Pemakaman Ayah Ari Wibowo, Inge Anugrah Lagi di Lombok

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Inge Anugrah menjadi sorotan saat kabar duka mengenai ayah Ari Wibowo, R. Wibowo Wirjodiprodjo yang meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober 2023 lalu. Bukan tanpa alasan, mantan istri Ari Wibowo ini terlihat tak hadir di pemakaman dan justru menjalani aktivitas dengan asik menonton MotoGP di Lombok.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Mendiang ayah Ari dan Ira Wibowo itu dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu 15 Oktober 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Banyak ucapan duka yang diungkap atas kepergian mendiang, namun netizen menyoroti sikap Inge Anugrah yang seolah sudah cuek dengan keluarga mantan suaminya itu.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Ya, Inge Anugrah yang baru resmi bercerai dari Ari Wibowo tak terlihat mengunggah ucapan duka cita atas mantan mertuanya yang meninggal dunia. Tak hanya itu, ibu dua anak itu nampak sedang berada di Lombok untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Di satu momen, unggahan di akun instagram Inge Anugrah terlihat sedang tersenyum bahagia saat berfoto dengan pembalap MotoGP Mandalika, Alex Marquez.

Banyak yang iri dan turut bahagia melihat keceriaan Inge Anugrah yamg berhasil mengabadikan momen dengan Alex.

Di sisi lain, salah satu akun netizen mempertanyakan sosok Inge yang seolah cuek dengan kabar duka mantan ayah mertuanya dan tidak melayat ke kediamannya.

Namun, Inge Anugrah memberi jawaban tegas di kolom komentar agar tak ada kesalahpahaman.

"Kok gak layat kak?" tanya seorang netizen melalui kolom komentar.

Inge Anugrah menjawab dengan santai bahwa ia tak mendapat tiket untuk kembali ke Tanah Air karena terlalu mendadak. Apalagi, ini merupakan acara besar sehingga tiket transportasi sudah harus dipesan sejak jauh-jauh hari.

"Nggak dapat tiket, lagi event motoGP semua tiket sold out," jawab Inge Anugrah.

Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Artis Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai pada Rabu, 13 September 2023.

Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2006 silam itu mantap bercerai meski sempat terjadi ketegangan antara keduanya hingga akhirnya kini resmi berpisah.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) telah mengabulkan permintaan Ari Wibowo atas gugatan cerai terhadap Inge Anugrah. Hal itu tertera dalam pernyataan resmi yang diterima VIVA.co.id.

"Mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya," tulis pernyataan Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 13 September 2023.

Lebih dalam, pernyataan itu kembali menyertakan bahwa perkawinan Ari dan Inge berlangsung pada 7 Juli 2006 silam itu digelar di Gereja International English Service Jakarta dengan telah dicatat oleh pemerintah.

Kini, hubungan tersebut telah berakhir sehingga pasangan tersebut kini tak lagi terikat dalam perkawinan.

"Menyatakan Perkawinan antara Penggugat dengan Tergugat, yang dilangsungkan pada tanggal 7 Juli 2006 , di Gereja International English Service Jakarta, dan dicatat oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, sebagaimana tersebut dalam Kutipan Akta Perkawinan No. 448/JS/2006, tanggal 7 Juli 2006, Putus karena perceraian," tulis pernyataan itu lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya