Fuji Diduga Lagi Ada di Brunei, Nonton Langsung Pertandingan Asnawi Mangkualam?

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

BRUNEI DARUSSALAM – Fujianti Utami hingga kini masih belum mau mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Asnawi Mangkualam. Meskipun sudah ketahuan jalan bareng hingga mendapat banyak dukungan dari netizen, Fuji belum mau blak-blakan soal hubungannya dengan pemain sepakbola itu.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Baru-baru ini, penggemar Fuji kembali dihebohkan dengan kabar keberadaan adik ipar Almarhumah Vanessa Angel tersebut. Fuji diketahui saat ini sedang berada di Brunei Darussalam sehingga timbul dugaan bahwa Fuji datang menonton langsung pertandingan Asnawi Mangkualam dan Timnas di leg II Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada malam nanti. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Keberadaan Fuji diungkapkan oleh sahabatnya yakni Rafi Mohammad Febriansyah. Lewat unggahan di Instagtam Story, Rafi membagikan tangkapan layar isi chat WhatsApp dengan Fuji. Rafi awalnya menanyakan keberadaan Fuji saat ini karena ada seorang netizen yang memintanya mengungkapkan isi chat bersama Fuji.

Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

"Ji lu dimana?" tanya Rafi Febriansyah, mengutip unggahan Instagram Story, Selasa 17 Oktober 2023.

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Fuji menjelaskan bahwa saat itu ia baru saja sampai di hotel yang hendak ia tempati di Brunei. Tidak sendirian, Fuji juga ditemani dengan Azizah Salsha yang merupakan istri pesepakbola Pratama Arhan.

"Baru sampai hotel Fi, Brunei. Bentar lagi sampai hotel Fi sama Azizah," balas Fuji.

Unggahan Rafi tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok @ellsafkey dan mendapatkan beragam tanggapan dari para netizen. Akibatnya, isu adanya hubungan spesial antara Fuji dan Asnawi Mangkualam kembali mencuat. 

Ditambah lagi, Fuji belum membagikan momen apapun di Brunei Darussalam sehingga netizen semakin curiga mantan kekasih Thariq Halilintar itu sengaja menyembunyikan keberadaannya supaya tidak mengundang gosip soal dirinya dan Asnawi Mangkualam lagi.

"Padahal Dara, Anya, Zize dan Fuji mencoba untuk tidak menampakan diri nyatanya ke spill," kata netizen.

"Fuji effort nya gak main2, bahagia trs ank baik. plis nawi jaga uti jgn sakitin diaaaaaa dia bahagia bgt skrg!" komentar yang lainnya.

"Effort dan private yg luar biasa dan senengnya semua temannya mengerti kondisi hub zize dan fujiii," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya