Miss Grand Indonesia Andina Julie Jawab Isu Pacaran dengan Pebulutangkis Prancis

Andina Julie
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pemenang Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie saat ini dikabarkan tengah dekat dengan pemain bulu tangkis asal Prancis bernama Toma Junior Popov. Kabar mengenai kedekatan Andina dan Toma sempat ramai dibicarakan di kalangan Pageant Lovers khususnya penggemar Andina.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pada saat ditemui awak media, Andina Julie akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa hubungannya saat ini dengan Toma hanya sebatas teman. Meski begitu, Andina tidak tahu ke depannya akan seperti apa soal hubungannya dengan Toma, ia meminta doa terbaik.

Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022

Photo :
  • ist
Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

"Jadi ada kedekatan sama pemain bulu tangkis asal Prancis. Dan sebenarnya gak ada hubungan apapun hanya sekadar chit chat dan sharing aja. Kalau ke depannya ya kita gak pernah tau, jadi didoakan saja," kata Andina Julie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Andina kemudian bercerita mengenai awal mula mengenal Toma. Saat itu, Andina yang suka bulu tangkis, menonton pertandingan bulu tangkis di kawasan Senayan. Di sana, ia berkenalan dengan Toma dan komunikasi keduanya terjalin sampai sekarang. Baik Andina maupun Toma, sama-sama mendukung karier satu sama lain.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Aku waktu itu diajak nonton bulu tangkis sama adikku karena kitakan penyuka bulu tangkis. Pas saat itu Indonesia lagi melawan Perancis. Setelah pertandingan kita kenalan. Lalu sampai sekarang kita chat-chatan," kata penyanyi dan model itu.

“Kita kenal dan saling support. Apalagi dia orangnya baik. Dia sangat mendukung karier aku terutama dalam hal bernyanyi. Ya sebaliknya aku juga support dia," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, salah satu orang terdekat Andina, Ivan Gunawan memberi restu dan lampu hijau kepada kedekatan Andina dengan Toma. Diketahui, Andina sebelumnya menjabat sebagai Miss Grand Indonesia 2022 di bawah naungan Yayasan Dunia Mega Bintang dengan Ivan Gunawan sebagai founder-nya.

“Sekarang udah saya kasih lampu hijau. Kalau dulu waktu hendak pemilhan Miss Grand International, Andina benar-benar saya jaga pergaulannya. Karena Andina dan juga Queen saya yang lain itu udah seperti anak saya. Saya harus jaga demi kebaikan mereka. Dan sekarang Andina mulai saya kasih lampu hijau. Apalagi kemarin saya liat dia sempat ketemuan waktu di Paris. Jadi asal Andina bisa jaga diri, saya percaya dan dukung mereka”, ujar Ivan.

"Ya dikasih lampu hijau syukur Alhamdulillah," kata Andina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya