Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Sama Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

JAKARTA – Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik sempat mencuri perhatian publik beberapa tahun silam. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat menjalin hubungan asmara pada 2013 dan kandas di tengah jalan karena Vicky ketahuan menipu sang biduan.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Sepuluh tahun berlalu, Vicky Prasetyo mengaku masih punya perasaan kepada istri Sirajuddin Mahmud itu. Pria 39 tahun itu blak-blakan mengakui bahwa Zaskia Gotik adalah wanita yang sangat membekas di hatinya. Vicky Prasetyo juga memuji sifat Zaskia Gotik yang menurutnya tidak bisa ditemui dalam diri wanita lain.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Dia (Zaskia) wanita yang hebat, dia tidak pernah menghardik, menghakimi pasangannya. Dia diam seribu bahasa dalam situasi apapun karena dikalahkan dengan tulus cintanya,” kata Vicky Prasetyo, melansir tayangan YouTube, Selasa 17 Oktober 2023.

Vicky Prasetyo bahkan berandai jika ia terlahir kembali ke dunia ini maka ia akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap bersama dengan pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut. Vicky mengaku masih cinta dengan Zaskia Gotik meskipun tahu ia sudah berumah tangga dan punya anak.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Kalau andai kata aku dilahirkan kembali ke dunia ini, aku masih mau sama dia (Zaskia)," ujar Vicky.

"Bila Tuhan memberikan aku kesempatan hidup berikutnya, aku masih cinta sama dia," tambahnya.

Di samping mengakui perasaannya kepada Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo juga sempat menjalin hubungan dengan banyak wanita lainnya. Beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebriti seperti Angel Lelga dan Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo juga sempat menikah dengan beberapa wanita meskipun pernikahan itu hanya seumur jagung.

Sementara itu, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, Sirajuddin Mahmud baru-baru ini diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas keterlibatannya dalam tindak korupsi sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua. Rumah tangga sang biduan pun kembali diterpa isu miring soal kabar bangkrut karena sang suami tengah diperiksa KPK ditambah lagi Zaskia menjual rumah mewah dengan harga yang miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya