Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

JAKARTA  – Suami Zaskia Gotik yang bernama Sirajuddin Mahmud baru saja memenuhi panggilan dari tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan keterlibatan dalam kasus tindak korupsi. Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Bersamaan dengan kabar Sirajuddin Mahmud diperiksa KPK, Zaskia Gotik membagikan unggahan penjualan rumah dengan harga yang cukup miring. Sehingga, dugaan sang penyanyi dangdut sedang bangkrut pun kembali mencuat. 

Kembali pada awal tahun ini, Zaskia Gotik juga sempat membagikan unggahan serupa. Lewat akun Instagram pribadi, Zaskia Gotik membagikan unggahan soal sebuah rumah yang dijual lengkap dengan keterangan foto yang menjelaskan spesifikasi rumah yang dijualnya. Rumah itu terletak di sebuah perumahan daerah Bekasi yang memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Saat itu, dugaan sang pedangdut sedang jatuh miskin sempat beredar karena menjual rumah dengan harga yang murah. Tetapi kala itu, Zaskia Gotik menjelaskan bahwa rumah yang sedang ia pasarkan tersebut adalah milik sang adik.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Untuk jual rumah, itu kan rumahnya adik. Kebetulan adik tinggal di belakang rumah emak di Cikarang," kata Zaskia Gotik, melansir tayangan YouTube, Selasa 17 Oktober 2023.

Zaskia Gotik mengatakan bahwa sang adik saat itu hendak pindah rumah ke Bandung sehingga meminta bantuannya untuk menjual rumah.

Zaskia Gotik menyadari bahwa saat itu ada banyak gosip miring yang menerpa rumah tangganya. Sehingga mantan tunangan Vicky Prasetyo itu berharap netizen hanya mendoakan hal-hal baik saja kepadanya.

"Doain yang baik-baik ajalah, maksudnya jangan doain yang nggak baiknya karena kalau kita ngedoain nggak baik, takutnya kembali lagi ke kita. Kalau kita ngedoain orang baik pasti Allah akan ngasih juga ke kita juga impact yang baik," kata Zaskia Gotik.

Sementara itu, pada unggahan terbarunya Zaskia Gotik membagikan potret rumah yang nampaknya dijual lengkap dengan perabotan di dalamnya. Zaskia menjual rumah berukuran 117 meter persegi dengan berbagai perabotannya hanya dengan harga Rp750 juta. 

"Di jual / di kontrakan rumah cluster di daerah cikarang grand permata city ( pasar bersih pilar ) kamar tidur 3, kamar mandi 2, gudang 1, garasi,” tulis ibu satu anak itu lengkap seperti dilansir melalui akun Instagram @zaskia_gotix.

“sudah ada : - lemari tv 2 - lemari baju 2 - kitchen set - gordyn - ac 2 - exhaust, sertifikat SHM, luas tanah 117, luas bangunan 100. BEBAS BANJIR ! harga jual :750juta nego tipis, harga kontrak 21jt/ tahun," tambahnya. 

Rumah tersebut memiliki ukuran yang cukup luas dengan cat berwarna abu-abu dan desain unik. Dalam foto tersebut tampak diperlihatkan ruangan demi ruangan dari rumah tersebut. Mulai dari kamar, kamar mandi, dapur, ruang keluarga, dan teras. 

Zaskia Gotik menulis bahwa rumah tersebut hendak dijual atau dikontrakan. Namun, harga rumah tersebut rupanya dibanderol murah dengan hanya Rp750 juta saja. Sedangkan jika dikontrakan harga kontraknya itu hanya Rp21 juta per tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya