Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

Gigi Hadid dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Kolase/Instagram

Amerika Serikat – Gigi Hadid dan Bradley Cooper baru-baru ini dikabarkan menggunakan rumah pantai Taylor Swift di Rhode Island sebagai tempat pelarian pribadi mereka, yang memicu spekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Hal itu diketahui secara eksklusif dari salah seorang sumber yang melaporkannya kepada Us Weekly. Taylor Swift yang merupakan teman dekat Gigi Hadid dilaporkan meminjamkan propertinya untuk keduanya bertemu.

Gigi Hadid

Photo :
  • Instagram/gigihadid
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Taylor dan Gigi telah menjadi teman dekat selama bertahun-tahun," kata sumber tersebut yang dikutip dari US Weekly pada Selasa, 17 Oktober 2023. 

"Membutuhkan tempat yang tenang untuk bertemu, dia (Swift) sangat senang membiarkan mereka menggunakan propertinya di pantai Rhode Island."

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ketika penyanyi "Getaway Car" berusia 33 tahun itu mengetahui bahwa Hadid, yang berusia 28 tahun dan Cooper berusia 48 tahun membutuhkan tempat yang tenang untuk bertemu, dia sangat senang membiarkan mereka menggunakan propertinya di pantai Rhode Island.

Bradley Cooper

Photo :
  • Instagram Bradley Cooper

Gigi Hadid sendiri telah berkunjung ke rumah pantai ini beberapa kali dan menganggapnya sebagai tempat yang sempurna untuk melepaskan penat dari kehidupan sehari-hari.

Cooper dan Hadid pertama kali dikaitkan satu sama lain pada awal Oktober setelah terlihat bersama dua kali dalam waktu empat hari di New York City. Meskipun pasangan ini memiliki selisih usia 20 tahun, mereka memiliki kesamaan di mana sama-sama  memiliki anak dan sebagai orang tua tunggal.

Hadid memiliki putri bernama Khai, yang berusia 3 tahun hasil dari hubungannya dengan mantan kekasihnya, Zayn Malik, sementara Cooper adalah orangtua bersama putrinya yang berusia 6 tahun, Lea De Seine, hasil dari hubungannya dengan mantan pasangannya, Irina Shayk. 

Walaupun Gigi Hadid mungkin menikmati waktu bersama dan membuka diri untuk Cooper, namun menurut sumber, hubungan mereka belum serius saat ini. 

Sementara itu, Taylor Swift telah menjadikan berbagai propertinya sebagai tempat perlindungan tidak hanya bagi Gigi Hadid, tetapi juga bagi teman-temannya dalam beberapa bulan terakhir. 

Setelah sahabatnya, Sophie Turner mengalami perceraian dengan suaminya, Joe Jonas, Taylor Swift membuka pintu rumahnya di New York City untuk Turner dan dua putri mereka yakni Willa dan Delphine. 

Dia membiarkan Sophie tinggal di sana selama yang dia butuhkan dan mendukungnya sebisanya. Seperti diketahui, Sophie Turner dan Joe Jonas mencapai kesepakatan terkait hak asuh anak bulan ini, yang akan memungkinkan Turner untuk membawa anak-anak tersebut ke Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya