Demi Waktu dengan Keluarga, Nikita Willy Sampai Rela Lakukan Ini

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

BALI – Aktris Nikita Willy baru-baru ini menghabiskan waktu quality time selama 10 hari bersama sang suami, Indra Priawan dan juga sang anak, Issa Xander Djokosoetono. Ketiganya menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Bali.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Informasi itu disampaikan Niki dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan suami dan juga anak di pinggir pantai.

Dalam foto-foto itu, ketiganya terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengungkap bahwa selama 10 hari menghabiskan waktu bersama keluarga, dirinya tidak mau membalas pesan WhatsApp ataupun email apapun yang berkaitan dengan pekerjaan kecuali darurat.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Ya, Niki tampaknya hanya ingin menghabiskan waktu bersama suami dan anak.

"10 hari quality time hanya bertiga,gak mau menjawab email atau whatsapp apapun soal kerja kecuali emergency (thanks to @ssabihaislam and @yorafebrina) Now back to work," tulis Niki dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

Kemudian, Niki juga memberi apresiasi kepada sang suami, Indra Priawan karena telah sabar menghadapi dirinya selama 10 hari itu.

"Big appreciation to my husband yang sudah sangat sabar menghadapi naga yang keluar dari istrinya setiap hari," tulis Niki diakhiri emoji tertawa.

Lalu kemudian, Niki mengaku salut kepada ibu-ibu di luar sana yang berjuang mengurus anak balita sendiri tanpa bantuan siapapun, di saat yang sama juga harus mengerjakan pekerjaan yang lain.

"Dan salut! Untuk ibu ibu hebat diluar sana yang sedang mengurus toddler tapa bantuan siapapun dan masih harus melakukan pekerjaan rumah.. kalian hebat!! Virtual hug moms," tulis Niki diakhiri emoji hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya