Nathalie Holscher Banjir Air Mata saat Hapus Tato, Ingat Sule?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher menunjukkan momen tak terduga dengan potret dirinya yang menghapus tato sembari menangis di depan kamera. Mantan istri komedian Sule itu nampak berniat menghilangkan sebuah tato yang ada di bagian bahu kanannya oleh tenaga medis profesional.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Momen tersebut nampak dari video yang diunggah mantan Disk Jockey (DJ) itu di kanal Youtube miliknya. Terlihat saat itu Nathalie sedang berjalan masuk ke dalam sebuah klinik dan berniat untuk menghapus salah satu tato yang menempel di tubuhnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat datang ke klinik, Nathalie Holscher bertemu terlebih dahulu dengan dokter untuk kemudian berkonsultasi terkait tindakan penghapusan tato. Nathalie Holscher mendapat penjelasan bahwa tato yang dibuat sesuai namanya akan dihapus dengan menggunakan tindakan laser yang dilakukan oleh dokter langsung.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

"Oke, ini waktunya aku laser tato, sebenarnya ini tato lama udah dilaser berkali-kali. Nah sekarang waktunya aku laser tato lagi," kata Ibu satu anak itu, dikutip Senin 16 Oktober 2023. 

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nathalie Holscher menambahkan bahwa tato tersebut sebenarnya sudah dilaser kesekian kalinya, namun memang tak langsung hilang. Menurut Nathalie, tato yang lebih berwarna akan makin sulit dihapus oleh laser.

"Kalau yang berwarna tuh udah kelihatan hilang-hilang tuh. Cuma kalau yang berwarna itu lebih susah hilang," tambah Nathalie Holscher.

Bicara soal hapus tato, Nathalie Holscher seolah memandang hal tersebut sebagai sebuah perjuangan hidup. Bukan tanpa alasan, menghilangkan tato tentu harus melalui sejumlah proses yang lama dan cukup menyakitkan lantaran menempel erat di tubuh.

Dengan keyakinannya, Nathalie Holscher menyebut bahwa tato tersebut perlu dihapus dengan niat menjadi lebih baik. Tak hanya itu, Nathalie sempat curhat bahwa menghapus tato ini rasanya serupa seperti menghapus pengalaman pahit di masa lalu.

"Inilah perjuangan aku, jadi keinget perjuangan aku dulu (masa lalu). Nggak apa-apa kita coba lagi ya," kata Nathalie.

Setelah itu, Nathalie Holscher lantas menjalani tindakan laser dengan memakai pakaian khusus pasien dan bagian rambutnya ditutupi oleh pembungkus berwarna hijau. Dokter kemudian melakukan proses laser di bagian tato tersebut yang membuat Nathalie terlihat meringis hingga menitikkan air mata.

Rekan Nathalie di balik layar bersuara dengan menegaskan bahwa air mata yang keluar itu bukan karena kesakitan. Menurut rekan Nathalie, ada perjuangan yang dirasakan Nathalie saat menghapus tatonya itu. Namun, Nathalie kembali menjawab bahwa perjuangannya di masa lalu serta saat menghapus tato dilakukan dengan ikhlas.

"Nggak apa-apa, ikhlas," jawab Nathalie sembari menghapus air mata yang sudah membanjiri wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya