Vadel Badjideh Pacar Loly Ditangkap Keroyok Anggota TNI, Begini Kondisi Korban

Pacar anak Nikita Mirzani dicokok usai aniaya Babinsa TNI
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

JAKARTA – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan menangkap konten kreator Vadel Badjideh karena kasus penganiayaan. Diketahui, Vadel juga merupakan kekasih dari Loly, putri sulung Nikita Mirzani.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Korban penganiayaan itu berinisial A yang merupakan anggota Babinsa TNI Jakarta Selatan. Tidak sendiri, Vadel ditangkap dengan dua orang lainnya yakni MBB atau Martin dan BNB atau Bintang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menjelaskan, Vadel berhasil diamankan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis 13 Oktober 2023. 

4 Tersangka Kasus Penganiayaan Taruna STIP hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

"Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat di mana 3 orang kami tetapkan pelaku 170 KUHP," ujar AKBP Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2023.

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0504/JS, Mayor Inf Renson Aritonang mengungkap kondisi terkini dari korban berinisial A tersebut. Menurutnya, korban sudah menjalani visum dan rontgen di bagian kepada dan dada.

"Kondisi korban sekarang sudah kami visum, kemudian rontgen kepala dan dada, kebetulan hasilnya besok dari rumah sakit Sunyoto akan diambil," kata Renson.

Saat ini, korban berinisial A tersebut sudah kembali melaksanakan kegiatan sehari-hari meski masih mengalami lebam di bagian wajah. 

"Korban masih agak lebam, kemudian kegiatan masih bisa dilaksanakan sehari-hari," kata Renson.

"Sudah bisa beraktivitas kembali, tapi masih lebam di mukanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya