Profil Vadel Badjideh, Pacar Anak Nikita Mirzani Jadi Tersangka Penganiayaan

Vadel Badjideh.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

VIVA Showbiz – Vadel Badjideh ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena mengeroyok anggota Babinsa TNI di Jakarta Selatan. Pria tersebut ternyata merupakan pacar dari anak artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab dengan nama Loly.

Korlantas Belum Yakin Surat Tilang via WhatsApp Aman

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, kasus pengeroyokan ini terungkap usai polisi menerima laporan pada Jumat 13 Oktober 2023. Dia pun menuturkan kronologi pengeroyokan tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Bermula pada saat korban sedang mengendarai kendaraan bermotor berpapasan dengan pelaku inisial Martin dan tanpa sengaja hampir tertabrak sehingga terjadi pertengkaran mulut dan yang menimbulkan yang bersangkutan mendatangi dari pihak korban," ujar Bintoro kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023.

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Adapun anggota Babinsa TNI yang menjadi korban pengeroyokan itu berinisial A. 

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

"Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat tuk 3 orang kami tetap pelaku 170 KUHP," ujar dia.

Adapun ketiga orang itu yakni merupakan kakak beradik, yakni MBB atau Martin, VAB atau Vadel, BNB atau Bintang. Mereka melakukan aksi pengeroyokan pada seorang babinsa di jalanan lantaran tak terima ditegur.

Vadel pun resmi dijadikan sebagai tersangka atas aksi kurang menyenangkan itu. Hal itu membuat netizen pun penasaran dengan sosok Vadel Badjideh. Berikut profilnya dirangkum dari berbagai sumber.

Pacaran Jarak Jauh dengan Loly
Loly yang menetap di Inggris menjalin hubungan jarak jauh dengan Vadel Badjideh. Kendati begitu, mereka tak segan menunjukkan kemesraan walau terpisah jarak. Misalnya saja, video khusus buatan Loly yang diberikan untuk Vadel Badjideh di media sosial saat memperingati hari jadi mereka.

Keturunan Arab-Kupang
Loly sempat mengungkapkan sederet informasi mengenai pria bernama lengkap Vadel Alfajar Badjideh itu. Rupanya, wajah Vadel yang khas merupakan keturuan Arab-Kupang. Vadel sendiri merupakan anak dari 4 bersaudara yang kini telah menginjak usia 19 tahun. 

Pacar anak Nikita Mirzani dicokok usai aniaya Babinsa TNI

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Agama Islam
Sebagai keturunan Arab, Vadel sendiri diketahui mengikuti agama kedua orangtuanya yakni Islam. Vadel yang merupakan seorang muslim itu dianggap pasangan yang tepat bagi Loly, meski hingga saat ini belum mendapat tanggapan dari ibunda Loly, Nikita Mirzani.

Makanan Favorit
Loly sempat mengungkapkan sosok Vadel Badjideh yang begitu sederhana, yang terlihat dari makanan favoritnya adalah ikan teri balado. Kesederhanaan Vadel juga terlihat dari sikapnya bersosialisasi tanpa pandang bulu.

Dancer
Menekuni dunia dance sejak usia 4 tahun, membuat Vadel berprofesi sebagai dancer saat ini. Vadel merupakan seorang dancer dengan genre Hip Hop New Style yang pernah menjuarai kompetisi dance saat masih berusia 8 tahun.

Diungkap oleh Loly, Vadel pernah berpartisipasi di ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent. Bahkan salah satu juri acara tersebut, Reza Arap, pernah memberikan pujian atas penampilan menari Vadel Badjideh. Kini, Vadel Badjideh merupakan anggota grup dance bernama VLADD bersama kakaknya, Bintang Mi’raj Badjideh.

Seleb TikTok
Aktif di media sosial membuat Vadel cukup dikenal oleh netizen. Apalagi, konten menarinya cukup khas dan menarik perhatian. Tak heran, Vadel pun menjadi seleb TikTok dengan pengikut nyaris 4 juta hingga ratusan likes di berbagai kontennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya