Klarifikasi Mahalini, Usai Dituding Kesal Ditinggal Penonton Saksikan Sheila On 7

Mahalini.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, jagat media sosial sempat dihebohkan dengan potongan video yang menampilkan ekspresi dari penyanyi cantik Mahalini yang diduga tampak kesal lantaran ditinggal oleh para penonton saat gelaran festival musik Pestapora 2023 lalu.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Video yang viral di linimasa TikTok itu rupanya ramai memperbincangkan reaksi dari Mahalini saat para penontonnya pergi meninggalkan aksi panggungnya dan memilih untuk menyaksikan penampilan band papan atas Sheila On 7, yang tampil tak jauh dari lokasi tersebut.

Sontak saja, ekspresi dan komentar Mahalini yang saat itu tampak cukup kesal kala harus para penonton heboh jadi perbincangan netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Disebut kesal dengan kejadian tersebut, kekasih Rizky Febian itu pun memberikan klarifikasi. Hal ini disampaikan langsung oleh Mahalini yang saat itu tengah manggung di konser tunggalnya yang bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 Oktober 2023, kemarin.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Saat di atas panggung, Mahalini menganggap dirinya disalahartikan ketika membahas Sheila On 7 di gelaran Pestapora 2023 kemarin. Diakuinya, wanita asal Denpasar, Bali, itu tidak pernah merasa kesal sama sekali dengan kejadian tersebut.

"Video saya di-up, dipotong tentang saya yang tidak baik dan membawa orang-orang untuk jahat kepada saya. Coba dibalikin, enak nggak? Coba dia yang jadi saya, enak nggak?" ungkap Mahalini di atas panggung konser Fabula 2.0, seperti dilansir laman antvklik.

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Mahalini meminta setiap orang berkaca pada diri sendiri terlebih dahulu sebelum melakukan suatu perbuatan kepada orang lain. Lebih jauh, ia menganggap semua orang seharusnya bisa menilai hal yang patut dan tidak patut untuk dilakukan kepada orang lain.

"Sekarang kita sebagai manusia harus sadar, apa pun yang kita lakukan terhadap orang lain, cerminin dulu ke diri kita, apakah baik atau tidak," terang Mahalini.

Mahalini sendiri punya pesan khusus. Menurutnya, setiap orang harus bisa menghargai perasaan orang lain.

Sebab, belum tentu seseorang tahu bagaimana perasaan yang tengah dirasakan oleh orang lain.

Wanita yang kini berusia 23 tahun itu lebih memilih untuk tidak terlibat dalam hal yang berpotensi menimbulkan efek kurang baik kepada orang lain.

"Saya berpesan untuk menghargai sesama, kita tidak tahu apa yang sedang mereka alami. Kita nggak tahu perasaan mereka, apakah sedang sedih atau dia sedang happy, tapi kita rusak," jelas Mahalini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya