Desta dan Natasha Rizki Saling Unfollow di Medsos, Netizen Beberkan Hal Ini

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Kabar mengejutkan mencuat dari dua sosok selebriti yang pernah menjalin rumah tangga, Natasha Rizki dan Deddy Mahendra Desta. Pasangan yang telah resmi bercerai itu kini mendadak jadi perbincangan para netizen.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Ya, Desta dan Caca telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Keduanya memutuskan untuk menyudahi pernikahan mereka lantaran sudah merasa ada perbedaan dalam visi misi dalam berumah tangga.

Dan perpisahan itu pun hingga akhirnya tak bisa dihindari, dan rumah tangga mereka pun berujung kandas setelah 10 tahun hidup bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Hal itu pun cukup menyita sorotan, mengingat 3 buah hati mereka sangat dekat secara emosional dan begitu kuat sentuhan kasih sayang Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied pada Desta dan Caca.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Bahkan, kini mereka berdua dikabarkan sudah saling unfollow di media sosial masing-masing. Kabar itu diungkapkan oleh akun Tiktok @strostrong pada Senin 16 Oktober 2023.

Tampak dalam videonya, tak hanya akun Instagram tetapi akun YouTube juga ikut diganti namanya, seperti dilansir laman Lambe Turah.

Belum diketahui alasan kedua saling unfollow akun di media sosial. Namun netizen banyak bertanya alasan keduanya memilih menutup diri masing-masing.

Sejumlah komentar netizen pun turut menyertai kabar tersebut. Tak sedikit pula yang menyayangkan hubungan kedua insan yang dulu pernah sangat dikagumi itu harus berujung seolah tidak baik-baik saja.

“Caca you deseve better,plis brthn ya ca insyaallah akan ada jln yg baik dikedepannya yg udh allah persiapkan untuk kamu dan anak2,” tulis netizen.

“Gua kira Gege anknyaa, soalnya Gege demen banget sama toy story,” sebut komentar lainnya.

“Sedihhh bgttt, padahal di yt yg terakhir desta n trio strong, trs vc caca masih panggil abuyyy,” kata netizen lagi.

“Caaaaa lo bisa, masih banyak laki2 yang mau diajak sama2 menuju surganya Allah. lo keren banget ca krn sudah bertahan sejauh ini, apapun alasannya,” ungkap komen berikutnya..

“Alasan hangat demi anak, pada akhirnya dari sebuah perpisahan akan merasa asing seperti sebelum kenal,” kata netizen lainnya.

"Caca terlalu, masya allah buat desta" ungkap netizen lagi.

"Gosip adalah fakta yang tertunda" timpal netizen lainnya.

"Cuma mereka yang cerai gw tangisin" sahut netizen kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya