Nursyah Dituding Stres oleh Netizen, Arie Kriting: Beliau Orang yang Kami Hormati dan Cintai

Nursyah, ibu Indah Permatasari
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

JAKARTA – Ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah belakangan ini kerap muncul dalam sejumlah pemberitaan terkait perseteruannya dengan sang menantu, Arie Kriting yang telah berlangsung cukup lama. Tak ayal, situasi itu pun menjadikan hubungan mereka kerap menemui pertikaian dan saling bertikai.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Namun, meski demikian rupanya kondisi konflik tersebut tak lantas membuat Arie Kriting kehilangan rasa hormat dan sikap respeknya terhadap sang mertua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Nursyah belum juga memberikan restunya kepada Indah Permatasari usai menjalani pernikahan dengan Arie Kriting dan telah dikaruniai seorang buah hati.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

Dan belum lama ini, Nursyah diketahui mendapatkan perlakuan tak elok dari netizen yang menyebut ibunda Indah Permatasari tersebut mengalami stres, lantaran dirinya kerap berjoget di akun media sosial.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Rupanya meski mendapat tudingan hal-hal buruk dari Nursyah, tak membuat Arie Kriting kehilangan respek dan rasa hormat kepada mertuanya tersebut.

Dalam berbagai kesempatan, Nursyah memang aktif di media sosialnya dan mengunggah konten berjoget atau bernyanyi. Namun sayangnya, unggahannya itu penuh dengan sindiran netizen.

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

Ibu Indah Permatasari bahkan dikatai stres dan disarankan untuk ke psikiater. Hal ini dikarenakan netizen melihatnya aneh dan sangat aktif.

Mengetahui dikatai stres, Nursyah tak terima. Ia mengaku kontennya itu untuk menghibur dirinya sendiri.

"Saya mengaji kan salah semua katanya, saya joget (dibilang) gila, stres. Tapi mereka nikmati. Nikmatin tuh joget-joget saya dengan daun-daun, tanaman hias," kata Nursyah dalam siaran langsungnya di TikTok, Selasa, 17 Oktober 2023.

"Sabtu, Minggu, saya harus bahagia, joget-joget, jungkir balik urusan saya yang penting saya membahagiakan orang. Membahagiakan diriku," sambungnya lagi.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Ia memutuskan untuk memblokir komentar jahat agar tak sakit hati.

"Ini yang kurang ajar ini, namanya iri orang jahat ini. Kalo ada yang kurang ajar saya hapus. Iya aku block," katanya.

Berbeda dengan Arie Kriting. Meski perseteruannya dengan Nursyah belum selesai, bahkan mertuanya itu menuduhnya memakai ilmu hitam, komika tersebut tetap membelanya.

Menurutnya, jika ia memberi klarifikasi di ruang publik akan menutup jalan perdamaian antara dirinya dengan ibu Indah Permatasari tersebut.

"Nggak bisa kalau harus membenci atau memusuhi orang yang kamu punya kewajiban menghormati atau mencintainya. Kalau misalnya saya klarifikasi satu dan lain hal, kemudian itu memupuk rasa kecewa di hati saya, perlahan pintu untuk berbakti itu akan tertutup. Itu yang saya tidak mau," ucap Arie Kriting dikutip dari YouTube kasisolusi.

Arie Kriting sampai saat ini masih sabar menunggu untuk bertemu dan berdamai dengan Nursyah.

"Pintunya belum dibuka hari ini, nggak apa-apa. Mungkin suatu saat nanti. Kami tidak akan berhenti menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkan baktinya kami. Mau sampai kapan pun, beliau orang yang kami hormati dan cintai," terang Arie Kriting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya