Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

JAKARTA – Suami Zaskia Gotik yang bernama Sirajuddin Mahmud baru saja memenuhi panggilan dari tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan keterlibatan dalam kasus tindak korupsi. Dia diperiksa masih berkapasitas sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Bersamaan dengan kabar keterlibatan Sirajuddin Mahmud dalam tindak korupsi itu, Zaskia Gotik membagikan unggahan penjualan rumah dengan harga yang cukup miring. Sehingga, dugaan sang penyanyi dangdut sedang bangkrut pun kembali mencuat.

Zaskia Gotik.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix
Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh

Ini bukan kali pertama rumah tangga Zaskia Gotik dan sang suami diterpa isu miring soal kondisi ekonominya. Pada 2021 lalu, Sirajuddin Mahmud juga sempat diisukan bangkrut dan terlilit utang. Kabar itu muncul karena unggahan mantan istrinya yaitu Imel Putri.

Zaskia Gotik sempat menyangkal tudingan miring soal rumah tangganya itu. Zaskia menekankan bahwa bersama sang suami, ia sama-sama semangat untuk bekerja dan berkarier.

KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

"Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier. Di luar sana orang mau bilang ABC, itu hak mereka," kata Zaskia Gotik, melansir tayangan YouTube, Selasa 17 Oktober 2023.

Saat itu, Zaskia Gotik bersyukur masih bisa berkumpul dan jalan-jalan bersama keluarganya untuk membuktikan bahwa kondisi ekonominya baik-baik saja.

Namun mantan tunangan Vicky Prasetyo itu sempat mengakui keuangannya cukup menurun akibat pandemi COVID-19 yang melanda negeri.

"Kita semua penghasilan pasti kurang, begitupun juga dengan aku. Dulu kan sebelum pandemi banyak, sampingan juga ada, sekarang kan jarang otomatis berkurang, dengan kebutuhan kita, apalagi udah ada anak," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

Zaskia Gotik juga enggan menanggapi lebih lanjut pendapat orang lain soal kondisi rumah tangganya. Ia hanya berusaha mensyukuri segala yang dimilikinya dan menjalaninya sebaik mungkin.

Dua tahun berlalu sejak kabar tak menyenangkan itu, Zaskia Gotik kembali disebut sedang bangkrut karena membagikan unggahan tentang menjual rumah dengan harga miring. Bersamaan dengan itu, Sirajuddin Mahmud juga diperiksa oleh KPK. Meski demikian, Zaskia Gotik masih belum memberikan klarifikasi perihal penjualan rumah tersebut maupun isu bangkrutnya sang suami yang tengah terlibat dalam pemeriksaan pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya