Gak Nyangka, Maudy Ayunda Ternyata Pernah Takut Nikah

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

JAKARTA – Penyanyi muda berbakat Maudy Ayunda sering kali dijadikan panutan oleh para penggemarnya karena bakatnya di bidang seni dan prestasi akademisnya. Namun siapa sangka, Maudy ternyata juga sempat takut untuk menjalin komitmen serius.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Pernah ngga kamu takut untuk menikah?" tanya Denny Sumargo, melansir podcast YouTubenya, Selasa 17 Oktober 2023.

Jesse Choi dan Maudy Ayunda

Photo :
  • YouTube Maudy Ayunda
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pelantun lagu Perahu Kertas itu blak-blakan mengakui bahwa ia sempat takut untuk menikah sebelum akhirnya dipinang oleh sang suami Jesse Choi.

"Pernah, lumayan banget sih," jawab Maudy. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya tersebut menjelaskan bahwa ia sering melihat kegagalan dalam rumah tangga dari orang-orang di sekitarnya. Maudy Ayunda mulai merasa takut dengan pernikahan karena mendengar cerita dari teman-temannya soal rumah tangga yang bermasalah.

"Mungkin pada saat suatu masa, banyak sekali orang-orang di sekitar aku, entah orang tuanya teman-teman aku atau yang ceritanya tuh macam-macam banget," kata Maudy Ayunda.

"Entah mungkin kasusnya perselingkuhan atau kasusnya ada keluarga kedua, abuse KDRT, atau perceraian because of different things gitu," tambahnya. 

Melihat banyaknya prahara dalam rumah tangga orang-orang di sekitarnya, Maudy Ayunda akhirnya merasa resah untuk melanjutkan hubungan asmara ke jenjang pernikahan.

Maudy Ayunda dan Suaminya

Photo :
  • IG @jessechoi_

Oleh sebab itu, ketika akhirnya Jesse Choi mengutarakan niat baiknya untuk menikah, Maudy Ayunda mempertanyakan banyak hal kepadanya. Salah satunya perihal kecocokan dan keyakinan bahwa masing-masing dari mereka adalah pasangan yang tepat.

"Jadi ada masa-masanya aku juga mempertanyakan kayak kita tahu dari mana sih kalau kita cocok gitu. Toh kalau jadinya hasilnya orang-orang yang awalnya cinta ini akhirnya ending-nya juga begitu, gimana kita bisa tahu?" ujar Maudy. 

Meski sempat takut untuk menikah, Maudy Ayunda akhirnya memantapkan hati untuk menerima niat baik dari Jesse Choi. Keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan pada Mei 2022 dengan acara yang cukup tertutup. Saat itu, banyak orang yang terkejut hingga penggemar yang menyatakan patah hati karena ditinggal nikah oleh Maudy Ayunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya