Vadel Badjideh Pacar Lolly Aniaya Anggota Babinsa TNI, Begini Kondisi Korban

Vadel Badjideh.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

JAKARTA – Konten kreator yang kerap membuat konten dance, Vadel Badjideh diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus dugaan penganiayaan. Tidak sendiri, Vadel diamankan bersama dua orang lainnya yakni MBB atau Martin dan BNB atau Bintang.

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

Vadel diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis 13 Oktober 2023. Korban penganiayaan itu berinisial A yang merupakan anggota Babinsa TNI Jakarta Selatan.

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst
Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

"Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat di mana 3 orang kami tetapkan pelaku 170 KUHP," ujar AKBP Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2023.

Korban berinisial A itu saat ini sudah melakukan visum dan sudah menjalani rontgen di bagian dada dan kepala. Informasi itu disampaikan pada kesempatan yang sama oleh Pasi Intel Kodim 0504/JS, Mayor Inf Renson Aritonang.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

"Kondisi korban sekarang sudah kami visum, kemudian rontgen kepala dan dada," kata Renson.

Korban mengalami lebam di bagian wajah, namun meski begitu A sudah bisa kembali beraktivitas sehari-sehari. 

"Korban masih agak lebam, kemudian kegiatan masih bisa dilaksanakan sehari-hari," kata Renson. "Sudah bisa beraktivitas kembali, tapi masih lebam di mukanya," tambahnya.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh diamankan pihak kepolisian saat namanya tengah naik daun sebagai seorang konten kreator. Selain itu, Vadel juga merupakan kekasih dari Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya