Digugat Cerai Idham Masse, Catherine Wilson Pakai Hijab dan Rajin Ikut Pengajian

Catherine Wilson
Sumber :
  • Instagram @cathrinewilson

JAKARTA – Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse. Idham dikabarkan sudah menggugat cerai Catherine ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

Permohonan talak cerai Idham terhadap Catherine Wilson teregistrasi dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Jadwal sidang perdana pun sudah ditentukan yakni Senin, 23 Oktober 2023, dua minggu dari tanggal pendaftaran.

Idham Mase dan Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA
Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

"Ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak," kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Idham hanya mengajukan permohonan bercerai saja, ia tidak mengajukan permohonan lain termasuk harta gana gini.  

Kisah Inspiratif Atlet Cilik Ice Skating, Medina Khaira Fastabiqa

"Yang diajukan hanya permohonan pengajuan cerai talak. Selain itu tidak ada," kata Tasliman. "Hanya cerai saja. Permohonan izin cerai talak. Yang diajukan hanya sebatas itu saja. Untuk menceraikan istrinya," tambahnya.

Di tengah-tengah berita perceraiannya itu, Catherine Wilson mengunggah foto mencuri perhatian ke Instagram. Wanita yang akrab disapa Keket itu mengunggah foto selfie mengenakan hijab berwarna merah muda.

"Bismillah hirohman nirohim," tulis Catherine Wilson sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

Sontak saja, unggahan Catherine itu diserbu oleh ratusan komentar positif dari warganet. Mereka kagum dan memuji penampilan baru Catherine Wilson.

"Cantiknya beb..Maa Syaa Allah."

"Istiqomah ya ka keket, bismillah krn Allah. Allah akn tunjukan kuasaNya," 

Selain memakai hijab, Catherine juga rajin mengikuti kajian keagamaan serta pengajian. "Cantiknya km beb, terakhir ktm kajian kita @cathrinewilson," tulis Shinta Bachir.

Tidak berhenti sampai di situ, Keket kembali mengunggah foto mengenakan hijab ke Instagram pribadinya. Ia mengaku baru selesai mengikuti pengajian, "Alhamdulillah makan siang setelah pengajian," tulis Catherine Wilson sebagai caption dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya