Tanggapi Penangkapan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Bukan Urusan Saya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – TikTokers Vadel Badjideh ditangkap polisi akibat dugaan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap seorang anggota TNI. Dancer itu namanya mulai dikenal sejak menjalin hubungan dengan anak Nikita Mirzani, Loly.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Meskipun menjalin hubungan jarak jauh, tetapi Vadel dan Loly selalu terhubung secara online. Keduanya bahkan tak segan membagikan kemesraan di media sosial.

Kabar penangkapan Vadel Badjideh nampaknya sudah sampai di telinga Nikita Mirzani. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Vadel Badjideh.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Ibu tiga anak itu pun dihujani pertanyaan oleh netizen saat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Namun, Nikita Mirzani enggan merespons kasus yang menimpa pacar anaknya itu. Terlebih, ia juga tidak pernah mengenal Vadel Badjideh secara langsung.

"Yang bukan urusan saya jangan ditanya tanya, yang saya tidak kenal juga," ujar Nikita Mirzani, mengutip unggahan akun TikTok @pras_sensasi_artis, Selasa 17 Oktober 2023.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Mantan istri Antonio Dedol itu langsung mengalihkan topik pembicaraan pada keseruannya berada d pendopo milik Soimah.

Nikita Mirzani diketahui saat itu sedang berkunjung ke rumah Soimah yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta. Ia mengaku sangat nyaman berada di sana.

"Iya ini di pendopo nyaman banget di sini, pokoknya endul. Mae Soimah lagi antar anaknya ke rumah sakit," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Meskipun mengaku tidak mengenal Vadel Badjideh, Nikita Mirzani sempat mengkritik penampilan pemuda itu hingga menyebutnya seperti tukang semir sepatu.

Namun, Nikita Mirzani tidak mau terlalu mempedulikan urusan Vadel Badjideh karena ia sendiri sudah memutus hubungan dengan Loly. 

Vadel Badjideh telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus dugaan penganiayaan. Tidak sendiri, Vadel diamankan bersama dua orang lainnya yakni MBB atau Martin dan BNB atau Bintang.

Vadel ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis 13 Oktober 2023. Korban penganiayaan itu berinisial A yang merupakan anggota Babinsa TNI Jakarta Selatan.

"Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat di mana 3 orang kami tetapkan pelaku 170 KUHP," ujar AKBP Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2023.

Korban berinisial A itu saat ini sudah melakukan visum dan sudah menjalani rontgen di bagian dada dan kepala. Informasi itu disampaikan pada kesempatan yang sama oleh Pasi Intel Kodim 0504/JS, Mayor Inf Renson Aritonang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya