Baim Wong Alami Kecelakaan, Anaknya Nyaris Terpental

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

JAKARTA – Baim Wong mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarainya menabrak tembok saat hendak keluar dari sebuah tempat. Tidak sendiri, dalam mobil itu Baim tengah bersama dengan sang istri, Paula Verhoeven dan kedua anaknya, Kiano dan Kenzo, serta dua orang lainnya. 

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Informasi itu disampaikan Baim dalam video yang diunggah ke channel YouTube Baim Paula. Baim yang mengendarai mobil itu keluar setelah terjadi kecelakaan tunggal tersebut. Ia memperlihatkan bagian depan samping mobilnya yang tampak rusak dan penyok.

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG @kianotigerwong
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Sampai-sampai bagian roda ban depan kiri mobil itu tidak bisa digerakan belok karena menyentuh bemper yang rusak penyok. Baim awalnya bingung menabrak apa, namun dijelaskan oleh Paula jika mobilnya itu menabrak tembok secara kencang.

"Nabrak lagi tuh, nempel bos (ban ke bember). Kenceng ya? Nabrak apa aku ya?" kata Baim Wong sambil menunjukkan bagian depan mobil yang penyok rusak dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023. 

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Nabrak tembok. Kenceng banget lho, tuh gak bisa dibuka (pintunya)," kata Paula menambahkan

.

Paula duduk di bagian depan di samping Baim sambil memangku anak keduanya, Kenzo. Bagian roda ban kiri depan mobil Baim Wong itu sulit digerakkan. Setelah mendapat bantuan, roda mobil pun akhirnya bisa digerakkan dan setelah itu mobil tersebut dibawa ke bengkel. 

Paula menjelaskan bahwa ia berusaha menahan Kenzo yang hampir terpental ke arah dashboard saat kecelakaan terjadi. Ia bersyukur karena semuanya selamat dan tidak ada yang terluka akibat kecelakaan tersebut.

"Aku kempit gini kakinya. Dia (Kenzo) sudah mau mental terus aku kempit kakinya. Kenzo nangis kencang banget," ucap Paula Verhoeven.

"Nggak apa-apa untung sehat. Untung sehat (orang di) dalamnya nggak apa-apa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya