Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Ambil Peran Film Antagonis, Kajol Banjir Pujian Sampai Raih Penghargaan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Sudah 25 tahun berlalu, Film Kuch Kuch Hota Hai yang diperankan Kajol sebagai Anjali, Shah Rukh Khan sebagai Rahul, dan Rina Mukerji sebagai Tina masih teringat jelas di ingatan. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Baru-baru ini demi merayakan kebersamaannya selama beradu peran dalam film Kuch Kuch Hota Hai, para pemain kembali tampil berdasarkan karakternya masing-masing dalam film tersebut. 

Seperti yang dilakukan oleh Kajol dalam merayakan kebersamaannya 25 tahun dengan pemain film Kuch Kuch Hota Hai.  Di mana belum lama ini pemain Kuch Kuch Hota Hai baru saja mengadakan reuni. Tidak hadir dalam acara reunian bersama pemain Kuch Kuch Hota Hai, Kajol rupanya memiliki cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun film tersebut. Scroll berikut ini untuk baca artikel selanjutnya.

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Kajol Berpenampilan Lagi Jadi Anjali

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Mengutip unggahan video @bollywoodvf yang dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 17 Oktober 2023, Kajol berpenampilan dan berdandan seperti Anjali, sesuai dengan karakternya saat itu dalam film Kuch Kuch Hota Hai.

Dalam video tersebut, nampak penampilan lawan pemain Shah Rukh Khan itu sebagai Anjali dengan gayanya yang tomboi dan berambut pendek dan memakai topi. Awalnya, istri dari Ajay Devgan ini membagikan potretnya menjadi Anjali versi Kuch Kuch Hota Hai dalam akun Instagram pribadinya. 

Tak hanya itu, Kajol juga memasukan lagu Yeh Ladka Hai Deewana, soundtrack film Kuch Kuch Hita Hai dalam foto tersebut untuk mengingatkan kembali masa-masa bersama film hits pada zamannya itu.  

“Kembali ke posisi Anjali setelah 25 tahun (meskipun tidak dapat menemukan bola basketnya. Begitu banyak kenangan dan cinta yang melekat pada film ini.. Senang sekali semua orang menyukainya sama seperti saya.
Yang pertama untuk @karanjohar dan awal dari perjalanan yang luar biasa untuk @dharmamovies .. Musik luar biasa yang masih bergema, bahkan hingga hari ini.. #kkhh adalah dan akan selalu menjadi karya cinta,” tulis Kajol dikutip VIVA.co.id dari Instagramnya, Selasa, 17 Oktober 2023.

Reaksi Warganet

Beberkan Tingkah Sang Ayah, Kajol: Aku Hampir Diberi Nama Merek Mobil

Photo :
  • antv

Sontak saja potret Kajol Devgan mengubah gayanya sebagai Anjali 25 tahun yang lalu, membuat fans dibuat histeris melihatnya.  Hal tersebut karena, artis kelahiran Mumbai India ini dinilai tak berubah sama sekali meskipun usianya sudah berumur. 

"Kenapa si suka bikin surprise gini. Sempat sedih banget tau Kajol nggak datang ke acara anniv 25 tahun KKHH semalam, eh tau-taunya!!!" komentar warganet asal Indonesia.

"Ya Tuhan, ini membawaku ke kenangan masa kecil. Anjali, model rambutmu, kepolosanmu, peran kekanak-kanakanmu," kata akun warganet lainnya.

”Anjali tetaplah Anjali. takkan ada yang bisa membuatku jatuh cinta dengan film itu kalau bukan kamu," tandas warganet.

“Cantik, enggak ada yang berubah,” tulis lainnya.

”Tidak ada yang berubah secara harafiah hanya waktu saja yang berubah tetapi tampaknya anjali yang sama masih tetap sama meskipun dia telah mengubah dirinya sebagai gadis India yang baik,” puji lainnya.

"cantik banget," tulis pengguna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya