Viral Vincent Rompies Ungkap Rasa Bersalahnya Terhadap Desta

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Deddy Mahendra Desta atau Desta, menjadi sorotan lantaran talak cerai pada istrinya, Natasha Rizki. Netizen pun mencoba mengulik akar permasalahan yang dialami pasangan suami istri ini sebelum akhirnya memilih berpisah dan bercerai. J

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Jauh sebelum momen kabar cerai ini ramai diperbincangkan, Sahabat Desta, yaitu Vincent Rompies pernah mengungkapkan rasa bersalah kepada desta di momentum dirinya yang tak menemani Desta sebelum menikah.

Desta dan Vincent di Tonight Show

Photo :
  • Instagram/tonightshow_net
Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Di sebuah video yang beredar di sosial media TikTok dengan akun @kokorakus, terlihat Vincent sedang diinterview oleh Soleh Solihun. Ia mengungkapkan dirinya yang merasa bersalah kepada desata saat masa-masa galaunya sebelum menikah.

“Gue punya rasa bersalah banget sama dia sebenernya, ketika dia sebelum menikah tuh, dia lagi masa galaunya, tapi gue nggak ada di-sisi dia buat ngebantuin dia ngelewatin masa-masa itu sebenernya” Ujar Desta

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

“Padahal dia memimta lu ada di sisi dia?” Timpal Soleh solihun.

Desta mengaku dirinya tidak meminta, tapi dia merasa dirinya harusnya ada di sana dan ia baru sadari sekarang.

“Enggak meminta sih, cuman harusnya gua ada disitu harusnya,  dan ini juga baru-baru ini gua sadari, harusnya gua ada disitu karena memang dia sahabat gua” Ungkap Vincent.

Kemudian Soleh Solihun menanyakan apakah tapi Desta cerita sebetulnya waktu itu menganai hal tersebut kepada Vincent. Hal itu pun di jawab Vincent.

“Enggak, itu lagi jauh banget. Memang lagi jauh banget, lagi nggak main bareng. Dia lagi OVJ, gua lagi sibuk Upsalah waktu itu,” ujar Vincent.

Desta dan Vincent di Tonight Show.

Photo :
  • Instagram/tonightshow_net

“Dan lu baru sadar belakangan waktu itu, harusnya lu menemani dia?” tanya Soleh kembali.

Vincent menyadarinya harusnya ada di sana dan berterima kasih kepada Caca yag bisa menjadikan Destabseperti saat ini.

“Ya makannya gua beberapa kali, gua kalau ketemu sama istrinya Desta gitu, atau di beberapa acara, gua bilang, "Wah gua senang banget gitu sama lu ca, lu bisa apa-apa,” ujar Vincent.

“Bikin Destabsampai kayak sekarang tuh ya, yang istrinya dia ini sekarang nih. Kalau enggak, udah hancur-hancuran kali itu anak tuh,” sambung Vincent.

“Padahal mah harusnya lu yang menolong?” tanya Soleh.

“Harusnya gue gitu, cuman gue memilih tidak menjadi superhero dia pada saat itu, gue ignorance kali ya, gue tidak sensitive dengan hal-hal kaya gini,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya