Fakta-fakta Gege Elisa Dituding Jadi Orang Ketiga di Antara Desta dan Natasha Rizki

Gege Elisa Dituding Jadi Orang Ketiga di Antara Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Nama Gege Elisa tengah ramai diperbincangkan setelah adanya kabar yang menyebut artis cantik itu terseret dalam isu perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Gege Elisa dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Desta usai seorang warganet pemilik akun TikTok @thanthanss memergoki keduanya mesra saat hendak menonton bioskop. Namun video tersebut kini dihapus oleh pengunggah.

Gege Elisa

Photo :
  • Instagram @gegeelisa94
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Meski dihapus cuplikan video yang menampilkan pria diduga Desta berkencan dengan wanita diduga Gege di bioskop itu tetap viral usai banyak dibagikan ulang akun gosip dalam bentuk foto, hasil tangkap layar.

Dalam foto yang beredar, terlihat Desta mengenakan jaket hoodie berwarna hijau toska merangkul seorang wanita diduga Gege, sementara Gege memakai kaos hitam, celana pendek putih dan menenteng tas kecil.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Disebutkan pula oleh pengunggah, Desta langsung kaget saat dikenali penonton bioskop lainnya dan langsung menutup wajahnya menggunakan hoodie.

Berbekal video tersebut, beberapa warganet pun langsung menyandingkan sejumlah potret saat Desta sedang memakai setelan serupa. Terlihat, jaket hoodie dan sepatu yang dipakai, persis dengan yang pernah digunakan Desta dalam sejumlah acara.

Adapun warganet lain juga mengunggah potret Gege Anisa sedang menenteng sebuah tas ketika mirror selfie. Diduga tas tersebut mirip dengan yang ia bawa saat dirangkul Desta di bioskop.

Bagi yang belum tahu, Gege Elisa adalah salah seorang aktris sekaligus model asal Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta 10 Januari 1994 ini memulai kariernya tahun 2010 lewat film berjudul Gaby dan Lagunya.

Sejak saat itu Gege mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film lain. Kariernya pun meningkat pesat hingga namanya mulai dikenal publik usai berperan sebagai Tika di film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya pada 2011.

Setelah itu ia muncul di berbagai judul film seperti Ada Cinta di SMA (2016) dan Nightmare Side: Delusional (2019). Kini namanya semakin dikenal luas dan membuatnya kerap kebanjiran endorse dan diajak bekerja sama dengan brand-brand kecantikan, fashion, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya