Ramai Video Anak Desta Bilang: Semoga Ayah Sholat Lagi

Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz - Dalam momen ulang tahun Desta, anak pertamanya yaitu Mishka memberikan harapan yang begitu mulia kepada ayahnya tersebut.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Ketika Desta merayakan ulang tahun, ketika anaknya bersama istrinya Natasha Rizki datang ke podcast Vindes untuk memberikan kejutan dan kue ulang tahun.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Pastinya dari mereka mendoakan yang terbaik buat Desta, salah satunya adalah Mishka yang memberikan harapan yang begitu mulia kepada artis berusia 46 tahun tersebut.

"Semoga ayah sholat lagi," ungkap Mishka ketika ditanya harapan oleh Natasha Rizki dan Vincent Rompies. Latas semua orang yang berada di sana mengucapkan 'Amin'.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Lantas Natasha Rizki bilang ke anak pertamanya tersebut jangan terlalu jujur. Kemudian Desta mengatakan tidak apa dan menanyakan lagi harapan selanjutnya kepada putri pertamanya tersebut.

Seperti diketahui, Desta telah mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizki beberapa waktu lalu. Pengajuan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Atas gugatan tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yaitu Tasliman bahwa Deddy Mahendra Desta telah menggugat cerai istrinya yaitu Natasha Rizki.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," lanjutnya.

Atas gugatan tersebut pastinya mengejutkan banyak pihak. Padahal rumah tangga mereka jauh dari terpaan gosip miring. Kalangan teman artis pun merak kaget mendengar kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya