Damai, Kekasih Sonny Tulung Masih Kesal dengan Pelaku

Cindy Lazar dan Sonny Tulung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah menghebohkan dengan laporan dugaan pelecehan seksual, kekasih Sonny Tulung, Cindy Lazar akhirnya sepakat untuk berdamai dengan pelaku, berinisial TJD. Hal itu disampaikan Cindy usai dikonfrontasi selama tiga jam dengan TJD di Polda Metro Jaya, Rabu 4 Mei 2016. 

Sonny Tulung Temani Wanita Buat Laporan ke Polda Metro Jaya, Kasus Apa?

Menurut Cindy, keputusan untuk berdamai bukan dipikirkan secara mendadak. Ia juga sudah sepakat tidak akan membahas kasus ini di kemudian hari.

"Apapun konsekuensi (damai) itu dari Cindy. Dari awal kan memang ingin berdamai tapi waktu itu tidak ada itikad baik. Sekarang sudah ada sepakat damai," kata Cindy saat ditemui di Polda Metro Jaya, 4 Mei 2016. 

Akhir Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Kekasih Sonny Tulung

Ia mengaku sebenarnya tak mau membawa kasus ini ke ranah hukum. Sayangnya, ia tidak mendapat tanggapan yang baik dari TJD. "Capek urus beginian," ungkap Sonny yang menemani Cindy ke Polda. 

Meski demikian, ia tetap kesal dan marah karena perilaku tak sopan TJD terhadap dirinya. 

Diduga Lecehkan Pacar Sonny Tulung, TJD Siap Beri Keterangan

"Agak kesal tapi kita hanya ngomong seperlunya saja. Apa yang diarahkan, itu yang disampaikan. Kita udah selesaikan semuanya," ujar wanita berkulit putih ini. 

Seperti dilaporkan sebelumnya, Cindy melaporkan TJD, General Manager salah satu perusahaan otomotif. Mereka mengadakan pertemuan bisnis di sebuah hotel di Rawamangun, Jakarta Timur, 8 April 2016.

Berawal diajak untuk pertemuan bisnis, namun Cindy malah diajak ke hotel dan dibawa ke dalam sebuah kamar. Dia pun melarikan diri karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari rekan bisnisnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya