Indonesia Mempunyai Kelebihan Dibanding Negara Lain

Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA.co.id – Di sela melakukan Sosialisasi Empat Pilar di Semarang, Jawa Tengah, 9 Mei 2016, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengunjungi redaksi sebuah harian ternama di Jawa Tengah.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Di koran paling berpengaruh tersebut, Zulkifli Hasan diterima oleh wartawan senior, Indro Basuki.

Di hadapan para wartawan harian tersebut, Zulkifli Hasan menceritakan banyak hal mengenai kondisi politik di tanah air dan luar negeri.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Zulkifli Hasan menceritakan kunjungannya di Vatikan. Di negara tersebut Zulkifli Hasan menyatakan bahwa Indonesia negara yang bisa dijadikan contoh bagi negara-negara lain. Indonesia sebagai negara yang terdiri dari beragam agama, bahasa, dan budaya namun dapat bersatu dalam keragaman.

Meski Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam namun bangsa ini memberikankan hak yang sama kepada penganut agama lain. Dikatakan, di Indonesia banyak pejabat, menteri, dan jenderal yang beragama non-Muslim. Dalam hal yang lain, semua agama pun diberi hari libur untuk merayakan hari besarnya.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Lebih lanjut dikatakan, bila negara Eropa menolak pengungsi dari masyarakat negara lain maka Indonesia menerimanya. Dicontohkan Indonesia menerima pengungsi dari Rohingnya Thailand. Zulkifli Hasan menyebut Indonesia mempunyai kelebihan dibanding dengan negara lain. (webtorial)

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022