Ifan Seventeen Ajak Calon Istri Keliling Turki

Ifan Seventeen dan calon istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Vokalis band, Seventeen, Ifan akan segera mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting sang kekasih, Dylan Sahara. Sebelum menikah, Ifan dan calon istrinya itu lebih dahulu keliling Turki. 

Balasan Menohok Citra Monica untuk Warganet yang Serang Anaknya

Di negara eksotis tersebut, Ifan dan Dylan akan melakukan foto pre-wedding. Hal itu diungkapkan Ifan saat sedang melakukan fitting baju yang akan dikenakan untuk foto pre-wedding

"Kita akan pre-wedding di Turki, di sana sekitar 10 hari," kata Ifan saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2016.

Ifan Seventeen Lamar Citra Monica

Banyak alasan yang membuat Ifan dan Dylan memilih Turki sebagai lokasi pre-wedding mereka. Pasangan ini ingin berbeda dengan yang lainnya.

"Di sana banyak pilihan. Kalau selama ini orang-orang kan banyak memilih Jepang, Korea, Eropa dan Paris. Kita mau ekspos Turki," tutur Dylan.

Pengakuan Ifan Seventeen Akan Nikahi Citra Monica Tahun Ini

Sejumlah busana sudah dipersiapkan dari berbagai macam model dan bahan. Busana itu rancangan Yudhistira dan Clarissa Haryadi siap menemani hari-hari mereka selama di sana. "Ada batik, modern dan retro," ucap Dylan.

Secara keseluruhan, pre-wedding Ifan dan Dylan akan mengambil tema negeri dongeng. Blue Mosque dan istana raja Turki akan menjadi saksi bisu konsep cerita dongeng pre-wedding mereka.

"Nanti kita akan ke Cappadocia, Istanbul, Bursa dan Ankara. Yang paling excited sih di Cappadocia karena ada balon udara warna-warni gitu," ungkap Dylan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya